Rio Haryanto Resmi Balapan di F1 Bersama Manor Racing

Manor mengonfirmasi Rio sebagai pebalap mereka untuk musim 2016

Setelah tarik ulur masalah pendanaan yang berlarut-larut, pebalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto dipastikan akan bergabung dengan tim Manor Racing untuk berlaga di ajang balapan bergengsi Formula One (F1).

Kepastian tersebut diumumkan melalui akun resmi media sosial Manor Racing:

Dalam pernyataan resminya Stephen Fitzpatrick, pemilik Manor Racing, mengaku gembira bisa merekrut Rio Haryanto sebagai pebalap kedua mereka. "Rio merupakan pebalap yang gigih di dalam maupun di luar lintasan dan dia tampil impresif di ajang GP 2," ujar Fitzpatrick. Manor Racing berharap Rio Haryanto bisa menikmati persaingan di lintasan balap F1 di musim 2016 yang sebentar lagi segera bergulir.

Baca juga: Perjuangan Rio Haryanto Menuju Arena F1

Rio Haryanto Resmi Balapan di F1 Bersama Manor Racing

Rio Haryanto mengaku sudah tidak sabar untuk berada di dalam mobil Manor Racing. Tim ini, menurut Rio Haryanto, memiliki visi dan rencana yang ambisius. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungku sejak pertama kali balapan di single seater," ucap Rio Haryanto.

Rio Haryanto akan segera bergabung dengan timnya untuk menjalani latihan di sirkuit Catalunya, Spanyol minggu depan. Selamat, Rio! Bikin Indonesia bangga!

Baca juga: Surat dukungan IDNtimes untuk Rio Haryanto

Topik:

Berita Terkini Lainnya