Comscore Tracker

Bermain di Asian Games 2018, Begini Curahan Hati Son Heung-Min

Ia harus meninggalkan Tottenham Hotspur sementara waktu

Jakarta, IDN Times - Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk momen ini. Tidak hanya dari Indonesia namun juga negara-negera peserta, salah satunya Korea Selatan. Keseriusan Korea Selatan menghadapi Asian Games ini antara lain dengan memanggil Son Heung-Min, pemain Tottenham Hotspur, untui membela timnas mereka. Hebat, ya.

1. Tottenham Hotspur Ditinggal Son sejenak

Bermain di Asian Games 2018, Begini Curahan Hati Son Heung-Mintwitter.com/SkySportsNews

Son Heung-Min harus meninggalkan Tottenham Hotspur untuk sementara setelah pertandingan pertama Spurs di Premiere League kontra Newcastle demi membela timnas sepak bola Korea Selatan di Asian Games 2018.

Baca Juga: Targetkan Emas Asian Games 2018, Aero Aswar: "Latihannya makin gila!"

2. Rasa tidak enak dari Son

Bermain di Asian Games 2018, Begini Curahan Hati Son Heung-Mintwitter.com/PAOnTheMic

Malam saat ia bermain di pertandingan Hotspur kontra AC Milan, Son mengungkapkan rasa tidak enak saat harus meninggalkan Hotspur. “Saya merasa tidak enak karena Tottenham adalah tim saya dan saya merasa sangat tidak enak karena harus meninggalkan rekan setim saya. Saya bermain untuk negara saya dan itu adalah hal yang penting, tapi sejujurnya saya merasa tidak enak mengenai hal tersebut. Itu yang saya rasakan,” katanya

3. Korea Selatan Grup E

Bermain di Asian Games 2018, Begini Curahan Hati Son Heung-Min

Dalam Asian Games 2018, timnas sepak bola (putra) Korea Selatan masuk kedalam Grup E sebagai awal fase penyisihan. Dalam Grup E ini Korsel akan bertemu dengan Kyrgyzstan, Malaysia, Bahrain dan Uni Emirates Arab.

Selamat berjuang ya, Son!

Baca Juga: Asian Games 2018: Korut Disanksi, Begini Siasat Atlet Korea Bersatu

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You