Zigi Zaresta, Karateka Andalan Indonesia di Ajang Asian Games

Namanya di-mention Menpora lho...

Jakarta, IDN Times - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi secara khusus mencuit sesuatu di akun Twitternya mengenai prestasi Ahmad Zigi Zaresta, atlet karate Indonesia yang nanti akan berlaga di Asian Games 2018.

Kenapa tiba-tiba Menpora mencuit demikian? Berikut penjelasannya:

1. Raih medali perak pada SEA Games 2017

Dalam akun Twitternya, Imam Nahrawi sebut sederet penghargaan dari Ahmad Zigi. Salah satu penghargaan yang baru saja diraih adalah saat SEA Games 2017. Ahmad Zigi berhasil meraih perak pada salah satu kompetisi se-Asia Tenggara tersebut.

2. Dukungan untuk Ahmad Zigi

Dukungan dari Imam Nahrawi secara khusus disampaikan untuk Ahmad Zigi dalam ajang Asian Games kali ini. Tentu saja Imam Nahrawi mengharapkan Ahmad Zigi dan atlet lain untuk mendapatkan banyak emas dalam Asian Games 2018.

Baca Juga: Mengintip Kampung Warna Warni Jelang Asian Games 2018

3. Sederet penghargaan Ahmad Zigi

Ahmad Zigi merupakan atlet asal Lombok yang lahir pada tanggal 14 Januari 1998. Belum genap berusia 20 tahun, pemuda ini sudah berhasil menorehkan banyak penghargaan untuk Indonesia. Pemuda ini telah berhasil menyumbang 3 emas dan 3 perak untuk Indonesia sejak tahun 2015. Penghargaan terbaru yang baru ia dapatkan adalah medali emas pada test event Asian Games 2018.

Baca Juga: Selama Asian Games, Transjakarta Gratis Tiap Sabtu-Minggu

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya