Belum Panas, Real Madrid Siap Beli Striker Baru di Januari Nanti

Dibutuhkan striker berpengalaman

Real Madrid mengawali musim 2018/19 kurang memuaskan. Sampai di pekan ke-12 sekarang, Real Madrid masih menduduki peringkat 6 klasemen dengan 6 kali menang dan 4 kali kalah. Alhasil presiden Real Madrid Florentino Perez memecat Lopetegui dan menggantinya dengan Santiago Solari. Namun itu belum jadi jaminan buat Real Madrid untuk menjuarai La Liga di musim ini.

1. Kurang tajamnya striker Real Madrid

Belum Panas, Real Madrid Siap Beli Striker Baru di Januari Nantivarzesh3.com

Benzema dan Bale di musim ini belum mampu menampilkan permainan terbaiknya. Sampai sekarang, keduanya baru mengoleksi 8 gol di La Liga musim ini secara ditotalkan. Ini merupakan suatu kekhawatiran bagi Florentino Perez, yang memaksanya untuk bisa membeli striker di Januari nanti.

2. Real Madrid membutuhkan striker yang berpengalaman

Belum Panas, Real Madrid Siap Beli Striker Baru di Januari Nantifoxsports.com.au

Florentino Perez mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan membeli pemain bintang di Januari nanti. Akan tetapi ia sangat berharap mendapatkan striker berpengalaman untuk bisa diboyong ke Los Blancos. Beberapa striker berpengalam didesas-desuskan, diantaranya striker AS Monaco Radamel Falcao, dan mereka kabarnya juga membidik bintang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: Jadi Pelatih Utama Real Madrid, Ini 4 Hal yang Harus Diperbaiki Solari

3. Mulai move on dari Ronaldo dan Zidane

Belum Panas, Real Madrid Siap Beli Striker Baru di Januari Nantinewsweek.com

Di musim ini, Real Madrid ditinggal pemain dan pelatih yang sangat berjasa membawa kejayaan di musim-musim sebelumnya. Ronaldo harus hijrah ke Italia bersama Juventus, sedangkan sang pelatih, Zidane mengundurkan diri. Sedangkan pelatih yang ditunjuk di awal musim, Lopetegui belum mampu membawa Real Madrid ke peforma sebelumnya, dan striker-striker Real Madrid pun belum bisa menampakkan ketajamannya.

Maka dari itu, di transfer Januari nanti, Real Madrid berusaha mengembalikan kejayaan Real Madrid sebelumnya. Yang baru-baru ini, Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih pengganti, dan Januari nanti akan memboyong seorang striker berpengalaman. Dengan harapan, di akhir musim nanti Real Madrid mampu membawa gelar seperti musim-musim sebelumnya.

Baca Juga: Santiago Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid Hingga 2021

Adli Putra Photo Verified Writer Adli Putra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya