Tak Terkalahkan di Serie A, Akhirnya Inter Milan Tergelincir Juga

Padahal 7 tahun terakhir, Inter Milan selalu terseyok-seyok di Liga...

Klub papan atas Inter Milan saat ini sudah bangkit kembali. Selama 7 tahun terakhir, Inter Milan selalu terseyok-seyok di Liga dan belum pernah juara lagi. Saat ini sampai pekan ke-16, Inter Milan belum pernah kalah sama sekali dan menduduki peringkat pertama klasemen Serie A dengan 40 poin.

Dari 16 pertandingan, Inter Milan mengoleksi 12 kemenangan dan 4 kali imbang. Tetapi pada pekan ke-17 menjadi mimpi buruk bagi Inter Milan.

Untuk pertama kalinya Inter Milan mengalami kekalahan sejak 16 pekan terakhir. Tim yang berhasil menjadi sandungan Inter Milan adalah Udinese. 

Udinese menjadi mimpi buruk Inter Milan pada pekan ke-17.

Tak Terkalahkan di Serie A, Akhirnya Inter Milan Tergelincir JugaTribunnews.com

Pekan ke-17 Inter Milan menjamu Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Inter Milan sendiri harus takluk dari Udinese dengan skor 3-1. Gol-gol Udinese diciptakan oleh Kevin Lasagna (14), Rodrigo De Paul (61 P), dan Antonin Barak (77).

Satu-satunya gol bagi Inter Milan diciptakan oleh Mauro Icardi pada menit ke-15. Dengan kekalahan ini, Inter Milan digeser dari peringkat pertama oleh Napoli.

Hal ini karena pada pekan ke-17 saingan terdekat Inter Milan yaitu Napoli menang atas Torino sengan skor 3-1. 

Dengan hal ini Inter berada pada peringkat kedua klasemen dengan 40 poin. Sedangkan Napoli berada pada peringkat pertama klasemen dengan 42 poin.

Inilah highlights antara Inter Milan vs Udinese, Inter takluk di kandang sendiri.

Ahmad Edi Darmawan Photo Verified Writer Ahmad Edi Darmawan

Save climate change

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya