Comscore Tracker

2 Bintang MU Mengamuk di Ruang Ganti saat Dibantai ManCity

Terjadi setelah tertinggal 0-4 di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Kekalahan Manchester United dari rival sekotanya, Manchester City, pada Minggu (2/10/2022) ternyata sempat memancing emosi dua bintang. Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez, dikabarkan sempat mengamuk saat laga memasuki jeda.

Fernandes dan Martinez sempat meluapkan amarahnya di ruang ganti. Keduanya bahkan melontarkan kata-kata kasar ketika tahu tertinggal 0-4 di babak pertama.

Baca Juga: Manchester United Aktifkan Klausul Darurat Marcus Rashford

1. Gara-gara kurang percaya diri

2 Bintang MU Mengamuk di Ruang Ganti saat Dibantai ManCityBruno Fernandes. (teamtalk.com)

Fernandes dan Martinez diduga kesal dengan rekan-rekan setimnya yang main seperti tidak percaya diri sehingga kebobolan empat kali di babak pertama. Dilansir The Sun, hal tersebut terdengar oleh staf City di luar ruang ganti MU.

"Sikap dan keyakinan kami sejak awal pertandingan bukanlah yang terbaik. Itu menyebabkan banyak masalah bagi kami dan membuat kami kebobolan gol-gol cepat," kata Bruno.

2. Berharap segera bangkit

2 Bintang MU Mengamuk di Ruang Ganti saat Dibantai ManCityLisandro Martinez. (football365.com)

Di babak kedua, The Red Devils bermain lebih baik. Meski kemasukan dua gol tambahan, mereka berhasil memberi perlawanan dengan mencetak tiga gol. Bruno pun berharap MU bisa bangkit untuk menghadapi pertandingan berikutnya. 

"Babak kedua jauh lebih baik. Kami lebih mengontrol permainan. Kami lebih berani setiap kali menguasai bola. Kami benar-benar kecewa, tetapi sekarang saatnya untuk fokus pada pertandingan berikutnya dan menyadari harus kembali ke performa bagus sebelum laga ini. Kami harus tetap bersama dan percaya diri," kata eks Sporting Lisbon tersebut.

3. Adakan pertemuan khusus

2 Bintang MU Mengamuk di Ruang Ganti saat Dibantai ManCityErik ten Hag (twitter.com/ManUtd)

Manajer MU, Erik ten Hag, ingin menggelar pertemuan khusus membahas kekalahan dari ManCity. Ten Hag berharap para pemain bisa mengemukakan pendapatnya atas kekalahan dari ManCity.

Metode ini sudah pernah dilakukan Ten Hag saat MU kalah dari Brentford, 0-4. Kala itu, dia memang sengaja ingin tahu apa yang terjadi sehingga kekalahan memalukan itu muncul.

Baca Juga: Bek Manchester United Adu Mulut dengan Van Gaal di Pinggir Lapangan

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya