2 Bintang Real Madrid Ejek Barcelona Usai Kalah dari Bayern

Benzema dan Vinicius tak kasih ampun ke Barcelona

Jakarta, IDN Times - Usil benar jari dua bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior. Mereka baru saja mengunggah sebuah konten yang bernada ejekan kepada Barcelona.

Ejekan itu dialamatkan Benzema serta Vinicius usai Blaugrana takluk 0-2 dari Bayern Munich, Rabu dini hari WIB (14/9/2022), di Allianz Arena.

1. Sindiran yang keras

2 Bintang Real Madrid Ejek Barcelona Usai Kalah dari BayernTangkapan layar media sosial Karim Benzema. (instagram.com/karimbenzema)

Baik Benzema maupun Vinicius terlihat sangat menikmati kekalahan Barcelona dari Bayern. Benzema mengunggah foto di akun media sosialnya yang sedang mengangkat trofi Liga Champions, tampak seperti cemoohan atas seteru abadinya tersebut.

Sementara itu, Vinicius membagikan fotonya yang tertawa bersama pemain lain. Ini dilakukan keduanya hanya beberapa menit setelah peluit panjang dibunyikan di Munich, Jerman.

Baca Juga: Karim Benzema Tumbang saat Real Madrid Bantai Celtic

2. Madrid memang lagi di atas angin

2 Bintang Real Madrid Ejek Barcelona Usai Kalah dari BayernTangkapan layar media sosial Vinicius Jr. (instagram.com/vinijr)

Dalam beberapa tahun terakhir, Madrid memang lebih superior dibandingkan Barcelona, baik di LaLiga dan Liga Champions. Bahkan, Madrid lebih sering juara Liga Champions belakangan ini ketimbang Barcelona.

Terakhir kali Barcelona juara Liga Champions adalah pada 2015. Setelahnya, malah Los Blancos yang sering angkat Si Kuping Besar. Tercatat, pasca Barcelona juara di 2015, Madrid sudah empat kali jadi juara Liga Champions.

3. Xavi akui Barcelona kalah mental dari Bayern

2 Bintang Real Madrid Ejek Barcelona Usai Kalah dari BayernDayot Upamecano berduel dengan Robert Lewandowski (uefa.com)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui kalau para pemainnya masih harus evaluasi diri. Perbedaan Bayern dengan Barcelona, menurut Xavi, adalah mentalitas yang kurang mapan.

"Kami sebenarnya unggul dari segala aspek, bisa mengimbangi mereka. Tapi, kami membuang tujuh peluang bersih. Mereka sudah padu, komplet. Tapi, kami baru memulai bangun tim," ujar Xavi dilansir Diario AS.

Baca Juga: PSG Mau Halangi Messi Mudik ke Barcelona

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya