Apes Banget Wonderkid Barcelona, Rumahnya Kemalingan

Fati masih menderita cedera

Jakarta, IDN Times - Pemain milik Barcelona, Ansu Fati, baru saja mengalami insiden tak mengenakkan. Rumahnya di kawasan Sant Cugat dibobol oleh kawanan rampok saat sedang menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Espanyol, Minggu (21/11/2021).

Dalam duel yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Barcelona itu, Fati memang hadir di Camp Nou. Dia cuma menonton dari tribun karena masih menderita cedera engkel. Namun, saat asyik menonton, Fati malah dengar kabar rumahnya dibobol.

1. Rumahnya dibobol saat masih ada orang

Apes Banget Wonderkid Barcelona, Rumahnya KemalinganAnsu Fati. (barcablaugranes.com)

Daily Mirror melansir, saat perampokan terjadi, ada sejumlah anggota keluarga yang sedang berada di rumah. Kehadiran kawanan rampok itu tak disadari oleh semua anggota keluarga Fati. Sebab, kawanan rampok itu langsung menjebol lantai dua, lokasi kamar Fati.

Tapi, selama beberapa menit rampok tersebut beraksi, ada anggota keluarga Fati yang menyadarinya. Mereka kemudian menghubungi pihak berwajib. Sayang, saat polisi tiba, kawanan perampok itu sudah kabur.

Fati memeriksa apa yang hilang dari kamarnya. Dia mengaku kehilangan sejumlah uang, jam tangan, dan perhiasan.

Baca Juga: Dani Alves Pulang ke Barcelona

2. Cedera berkepanjangan

Apes Banget Wonderkid Barcelona, Rumahnya KemalinganPotret Ansu Fati, pemain muda Barcelona. (en.as.com)

Fati sebenarnya baru sembuh dari cedera lutut yang dialami sejak musim lalu. Namun, dia kembali tumbang karena bermasalah pada engkelnya.

Cedera itu didapat ketika Fati membela Barcelona ketika diimbangi Celta Vigo, 3-3. Kini, dia harus kembali ke ruang perawatan buat memulihkan kondisinya.

3. Transformasi yang berat

Apes Banget Wonderkid Barcelona, Rumahnya KemalinganXavi Hernandez. (marca.com)

Fati datang ke Camp Nou karena penasaran dengan Barcelona yang baru di bawah arahan Xavi Hernandez. Dia mau melihat transformasi Barcelona di bawah arahan Xavi.

Secara terang-terangan, Xavi menilai pasukannya masih banyak kekurangan. Dia berharap anak-anak asuhnya bisa berkembang dan lebih terorganisir saat bermain.

"Apalagi, lawan begitu sulit ditembus pertahanannya. Saya senang dengan sikap para pemain. Namun, mereka banyak membuang peluang. Kami masih bisa berkembang, melihat apa yang terjadi di pertandingan pertama," ujar Xavi.

Baca Juga: 4 Pemain Barcelona yang Bisa Jadi Tumbal Mohamed Salah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya