Arsenal Tolak Pemain Bandel Juventus

Arsenal dapat tawaran dari Juventus

Jakarta, IDN Times - Arsenal mendapat kesempatan buat merekrut salah satu bintang milik Juventus. Itu setelah manajemen Juventus menawarkannya ke Arsenal.

Adalah Arthur Melo, pemain yang ditawarkan oleh Juventus ke Arsenal. Mereka dengan rela melepas Melo ke Arsenal karena sejumlah alasan. Namun, manajemen Arsenal ternyata enggan menerima tawaran tersebut.

1. Sikapnya bandel

Arsenal Tolak Pemain Bandel JuventusArthur Melo. (barcablaugranes.com)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mau melepas Melo karena karakternya yang kurang disiplin. Allegri merasa cukup terganggu dengan kehidupan Melo di luar lapangan yang tak bisa diatur.

Meski hanya jadi pinjaman, dilansir Daily Express, Allegri akan melepas Melo. Bahkan, jika dibeli secara permanen, Allegri rela.

Baca Juga: Juventus Menang, Morata dan Allegri Malah Ribut

2. Tak cocok dengan pemain warisan

Arsenal Tolak Pemain Bandel JuventusArthur Melo bersama Juventus. (Instagram.com/arthurhmelo/)

Allegri mau melepas Melo juga karena urusan teknis. Dia menilai gelandang yang diwariskan oleh Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo tak sesuai dengan skemanya.

Gaya main Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Melo, tak cukup keras. Makanya, Allegri kurang suka gaya main ketiganya karena terlalu stylish.

3. Arteta tak mau masalah tambahan

Arsenal Tolak Pemain Bandel JuventusMikel Arteta. (teamtalk.com)

Wajar saja kalau Arsenal menolak tawaran Juventus buat mendatangkan Melo. Sebab, mereka sudah dipusingkan dengan masalah perilaku Pierre-Emerick Aubameyang.

Ya, baru-baru ini Aubameyang berulah dengan pulang telat ke London usai mengunjungi ibunya di Paris. Imbasnya, ban kapten dicopot dari lengan Aubameyang. Dia juga diskors selama beberapa laga oleh Arteta.

"Aubameyang telah melakukan tindakan yang tidak disiplin dan peraturan berlaku untuk semuanya. Itu tidak bisa ditawar dan ketika itu terjadi maka dia keluar dari tim," kata Arteta.

Potensi masalah Arsenal bisa saja bertambah jika Melo mendarat di Emirates Stadium. Makanya, meski The Gunners kehilangan sejumlah pemain di awal 2022 mendatang akibat Piala Afrika seperti Thomas Partey dan Mohamed Elneny, Melo tak akan didatangkan.

Baca Juga: Cetak Hattrick Buat Arsenal, Nasib Eddie Nketiah Belum Jelas 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya