Comscore Tracker

Barcelona Curiga Pemainnya Mulai Ditawarkan ke Klub Lain

Kontrak Dembele akan habis akhir musim

Jakarta, IDN Times - Barcelona tengah curiga pemainnya, Ousmane Dembele, tengah ditawarkan ke klub-klub lain oleh agennya, Moussa Sissoko. Pemain berusia 24 tahun itu memang sudah berulang kali diberitakan bakal cabut dari Barcelona dan merumput di Premier League.

Apalagi, kontraknya bersama Azulgrana akan berakhir di penghujung musim ini. Proses negosiasi perpanjangan kontrak sebenarnya sedang berjalan, tapi Dembele diyakini tak mau memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

1. Ditawarkan ke klub-klub Inggris

Barcelona Curiga Pemainnya Mulai Ditawarkan ke Klub LainOusmane Dembele. (barcablaugranes.com)

Sissoko, dilansir Daily Mirror, dicurigai telah menawarkan Dembele ke tiga klub besar Inggris. Mereka adalah Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Hingga kini, ketiganya memang sedang menunggu apakah Dembele bisa diboyong atau tidak, mengingat situasinya di Barcelona yang tak menguntungkan.

Baca Juga: Messi Nilai Barcelona Bukan Kandidat Juara Liga Champions

2. MU dan Liverpool paling tertarik

Barcelona Curiga Pemainnya Mulai Ditawarkan ke Klub LainOusmane Dembele. (marca.com)

MU dan Liverpool dikabarkan jadi dua klub yang paling tertarik mendatangkan Dembele. Bahkan, MU sempat melakoni perbincangan secara langsung dengan delegasi Dembele.

Sementara, Liverpool juga sedang menunggu perkembangan pria Prancis tersebut. Memang, Dembele sudah lama diidamkan Liverpool. Bahkan, mereka mengincarnya sejak masih membela Rennes.

3. Ditawarkan pula ke Juventus

Barcelona Curiga Pemainnya Mulai Ditawarkan ke Klub LainOusmane Dembele. (acefootball.com)

Tak cuma ke tiga klub Premier League, Sissoko ternyata juga menawarkan Dembele ke raksasa Serie A, Juventus. Saat ini, Juventus memang sedang butuh winger.

Dengan keuangan yang seret, Juventus bisa saja mendatangkan Dembele, meski kualitas fisiknya diragukan karena sering cedera.

Meski begitu, Sissoko juga tidak menutup kemungkinan kliennya akan memperpanjang kontrak di Camp Nou. Namun, semua juga masih abu-abu karena Dembele mencari peluang main secara reguler.

Baca Juga: 5 Pemain yang Dianggap Tidak Layak Membela Barcelona, Siapa Saja?

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya