Bayern Munich Ganggu MU untuk Rekrut Targetnya 

Die Bayern ikut bidik Denis Zakaria

Jakarta, IDN Times - Raksasa Jerman, Bayern Munich, dilaporkan tertarik untuk memboyong Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Kontraknya yang akan habis enam bulan lagi membuat beberapa klub top Eropa dalam sinyal siaga.

Ketertarikan Bayern Munich dipercaya sebagai langkah dalam mencari pengganti dari gelandang mereka yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Selain Munich, Manchester United juga terpincut dengan Zakaria.

1. Pengganti Tolisso

Bayern Munich Ganggu MU untuk Rekrut Targetnya Corentin Tolisso. (skysports.com)

Melansir The Sun, Die Roten serius untuk mengupayakan transfer Zakaria. Mereka ingin memboyong sang gelandang asal Swiss itu ke Allianz Arena secara gratis begitu kontraknya habis di akhir musim.

Sang juara bertahan Bundesliga itu dilaporkan berharap dapat menjadikan Zakaria pengganti dari sang gelandang, Corentin Tolisso. Sama seperti Zakaria, kontrak pemain berusia 27 tahun itu juga akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: 5 Pemain Manchester United yang Dibeli dari Leeds United

2. Lebih berpeluang ke Bayern Munich

Bayern Munich Ganggu MU untuk Rekrut Targetnya Denis Zakaria. (eurosport.com)

Hal itu disampaikan oleh seorang reporter dari Sky Sports bernama Florian Plettenberg. Ia mengungkapkan jika para petinggi Bayern Munich sudah buka suara terkait transfer Zakaria. Lebih lanjut, ia juga membeberkan bahwa transfer Zakaria ke Manchester United tampak semakin tidak mungkin terjadi.

“Zakaria adalah target potensial untuk menggantikan Tolisso. Para petinggi klub setuju bahwa Zakaria dapat memperkuat tim. Nilai bonus darinya adalah harganya yang murah. Apalagi kini transfernya ke MU kian tidak mungkin terwujud,” ungkap Plettenberg mengutip The Sun.

3. MU sulit realisasikan transfer

Bayern Munich Ganggu MU untuk Rekrut Targetnya Denis Zakaria. (instagaram.com/deniszakaria)

Kubu Monchengladbach bersedia untuk menjual Zakaria bulan ini agar tidak kehilangannya secara gratis begitu kontraknya habis di akhir musim. Ia pun dipercaya tersedia di bursa transfer dengan harga yang relatif murah senilai enam juta Pounds. Pekan lalu, MU dilaporkan telah menawarkan kontrak ke perwakilan sang pemain dan akan berupaya mendatangkannya bulan ini.

Namun, dengan nama besar Bayern Munich di Jerman dan bahkan Eropa, pemain berusia 25 tahun itu jelas akan tergoda untuk bermain di sana. Apalagi adaptasi tidak begitu rumit karena ia hanya pindah klub dan tetap merumput di Bundesliga. Zakaria telah bermain untuk Die Borussen sejak 2017 dan mencatatkan 145 kali penampilan. Musim ini, ia sudah bermain 17 kali dengan catatan dua gol serta satu assist di semua kompetisi.

Baca Juga: Pogba Siap Berpesta dengan Manchester United

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya