Bruno Fernandes Terciduk Dorong Steward Saat Lawan Chelsea

Insiden ini muncul saat para pemain MU merayakan gol Sancho

Jakarta, IDN Times - Sebuah insiden terjadi saat Chelsea ditahan imbang Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021). Dalam duel itu, Bruno Fernandes tertangkap basah mendorong seorang steward yang sedang berjaga di pinggir lapangan.

Insiden ini tentu tak enak buat dipandang. Fernandes terlihat tak senang dengan kehadiran steward saat para pemain MU merayakan gol Jadon Sancho ke gawang Chelsea.

Baca Juga: Manchester United Tahan Chelsea, Premier League Kian Panas

1. Tak senang interaksi dengan penonton dibatasi

Maksud steward sebenarnya baik. Dia hanya ingin menjalankan tugasnya, buat membatasi interaksi para pemain MU dengan penonton.

Selebrasi Sancho memang dilangsungkan di dekat tribun. Makanya, sang steward bereaksi dengan membatasi interaksi para pemain MU dengan suporter. Tapi, maksud sang steward membuat jengah Fernandes.

Dilansir Daily Star, Fernandes mendorong sang steward dengan tangan kanannya. Para pemain MU tak ada yang melihat aksi Fernandes. Sebab, mereka larut dalam kegembiraan.

2. Kegembiraan yang wajar

Bruno Fernandes Terciduk Dorong Steward Saat Lawan ChelseaJadon Sancho. (irishexaminer.com)

Wajar saja kalau para pemain MU larut dalam kegembiraan. Sebab, gol itu jadi pembuka harapan buat MU meraih poin di Stamford Bridge.

Benar saja, MU akhirnya pulang dengan satu poin. Itu menjadi poin pertama MU dalam ajang Premier League di bawah arahan Michael Carrick.

Sancho, setelah tampil gemilang di laga lawan Villarreal dalam ajang Liga Champions, kembali menunjukkan sinarnya.

"Sancho adalah pemain yang luar biasa. Dia senang menguasai bola di kakinya dan selalu berupaya untuk menciptakan peluang. Dia punya masa depan yang cerah jikaterus memberikan yang terbaik dan memiliki sikap yang tepat," ungkap Carrick dilansir Daily Express.

Baca Juga: Manchester United Tahan Chelsea, Premier League Kian Panas

3. Menanti manajer interim

Bruno Fernandes Terciduk Dorong Steward Saat Lawan Chelseaskysports.com

Carrick sampai sekarang masih menangani MU. Dia berperan sebagai caretaker hingga Ralf Rangnick datang ke Old Trafford.

Sampai sekarang, Rangnick belum merapat ke MU. Dia masih mengurus dokumen izin kerja dan menyelesaikan sejumlah detail bersama klubnya, Lokomotiv Moscow. 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya