Bukannya Balik Latihan, Kane Malah Tambah Waktu Liburan

Kane mengabaikan Spurs untuk segera kembali berlatih

Jakarta, IDN Times - Drama transfer Kane semakin hari semakin seru untuk disimak. Terbaru, Kane dikabarkan abai terhadap panggilan Spurs untuk segera kembali untuk persiapan menghadapi musim baru Premier League dan malah asyik melanjutkan liburannya dengan terbang ke Florida, Amerika Serikat, setelah liburannya di Bahamas, Kepulauan Karibia, selesai.

Spurs kecewa dengan tingkah laku kaptennya tersebut dan mengancam akan memberikan sanksi yang tegas kepada sang pemain. Tetapi Kane nampaknya tidak peduli.

Dikabarkan, ini sebagai pemberontakan yang dilakukan Kane yang sudah kebelet keluar dari Spurs sejak akhir musim lalu.

Spurs bersikeras bahwa sang striker berusia 28 tahun tersebut tidak dijual untuk harga berapa pun, atau untuk harga yang sama sekali tidak murah tentunya karena tawaran perdana 100 juta Pounds dari City tidak membuat Spurs goyah.

Apalagi, setelah Grealish hampir pasti gabung City di nominal transfer yang sama. Spurs yakin bahwa Kane amat jauh lebih berharga dari 100 juta Pounds.

1. Absen di sisa laga pra-musim

Bukannya Balik Latihan, Kane Malah Tambah Waktu LiburanHarry Kane (skysports.com)

Dengan sang kapten timnas Inggris dan Spurs tidak kunjung kembali ke London Utara, itu artinya ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam laga sisa pra-musim kontra Arsenal dalam rangka persiapan mengarungi Premier League musim 2021/2022. 

2. Absen di laga pembuka PL kontra City

Bukannya Balik Latihan, Kane Malah Tambah Waktu LiburanSpurs jumpa City di laga pembuka PL 2021/22. (thepeoplesperson.com)

Kane santer dikabarkan amat ingin bergabung dengan skuad asuhan Pep Guardiola, dan Pep pun memang ingin mendatangkan sang striker untuk memperkuat amunisinya. Ironis bagi Spurs dan Kane boleh dibilang karena pada partai pembuka Premier League musim 2021/2021, Spurs akan menghadapi juara bertahan Manchester City pada 15 Agustus 2021.

3. Kekosongan pemilik nomor 10 di City

Bukannya Balik Latihan, Kane Malah Tambah Waktu LiburanHarry Kane. (besoccer.com)

Manchester City dikabarkan sedang menunggu Harry Kane untuk diberikan nomor 10 daripada diberikan ke Jack Grealish yang tinggal menunggu waktu untuk bergabung.

Nomor 10 di City merupakan peninggalan Sergio Aguero yang pergi ke Barcelona dengan bebas transfer. Kedua Kane dan Grealish adalah pemilik nomor 10 di klubnya masing-masing.

Baca Juga: Mangkir 2 Kali, Harry Kane Ternyata Asyik Pelesir di Pulau

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya