Comscore Tracker

Chelsea Dapat Kabar Baik dari Kante Jelang Lawan Spurs

Kante sempat alami cedera paha di awal musim

Jakarta, IDN Times - Chelsea mendapat kabar baik dari gelandang energiknya, N'Golo Kante. Kemungkinan besar, Kante bisa main dalam duel kontra Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021).

Kante sudah pulih dari cedera paha yang dideritanya. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan kalau Kante bisa diturunkan dalam duel yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu.

Baca Juga: Tottenham vs Chelsea: Adu Tajam Kane dan Lukaku

1. Awal musim tak produktif

Chelsea Dapat Kabar Baik dari Kante Jelang Lawan SpursN'Golo Kante. (skysports.com)

Kante memang mengawali musim ini dengan kondisi tak ideal. Usai jadi kapten Chelsea saat Piala Super Eropa kontra Villarreal, Kante mengalami cedera paha.

Gelandang Prancis itu ppun langsung absen di laga pembuka kontra Crystal Palace. Kante sempat main di laga kontra Arsenal, tapi cuma 18 menit.

Kemudian, dia main di laga lawan Liverpool. Namun, durasinya cuma 45 menit. Terlihat, kondisi fisik Kante belum pulih 100 persen. Hingga akhirnya, Kante diistirahatkan total di laga kontra Aston Villa dan Zenit St Petersburg.

2. Kini, dia sudah kembali

Chelsea Dapat Kabar Baik dari Kante Jelang Lawan SpursN'Golo Kante. (talksport.com)

Tuchel memastikan kali ini Kante bisa main lebih lama. Kondisinya sudah fit 100 persen. Bahkan, Tuchel berencana memainkan Kante sejak awal di laga kontra Spurs.

Bahkan, Tuchel percaya diri kalau Kante bisa main di laga lawan Aston Villa (Piala Liga), Manchester City (Premier League), dan Juventus (Liga Champions).

"N'Golo (Kante) telah kembali dengan kebugaran penuh dan siap untuk bermain," kata Tuchel.

3. Masih tanpa Pulisic

Chelsea Dapat Kabar Baik dari Kante Jelang Lawan SpursChristian Pulisic. (independent.co.uk)

Meski bisa diperkuat Kante, Chelsea masih harus main tanpa Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat tersebut terpaksa harus menepi setelah mendapatkan cedera saat menjalani jeda Internasional bersama Amerika Serikat.

"Christian Pulisic akan berlatih sendiri dan tidak akan masuk ke dalam skuad," kata Tuchel.

Baca Juga: Bek Chelsea Kerampokan, Medali Liga Champions Raib

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya