Comscore Tracker

Debut Lionel Messi yang Penuh Kenangan Buat Seorang Bayi

Messi ajak foto bersama anak dari kiper Reims

Jakarta, IDN Times - Debut yang ditunggu-tunggu dari seorang Lionel Messi akhirnya tiba. Dia mencetak debutnya bersama PSG dari bangku cadangan saat jumpa Reims di Stade Auguste-Delaune.

Dalam duel yang digelar pada Minggu (29/8/2021) itu, Messi masuk pada menit 66. Tepuk tangan penonton langsung menyambut Messi saat masuk ke lapangan, menggantikan Neymar.

Tak cuma suporter PSG, pendukung Reims juga menyambut kedatangan Messi. Pun, para pemain Reims juga memberikan sambutan kepada Messi di Ligue 1. Tentu, yang paling girang dengan kehadiran Messi adalah kiper Reims asal Serbia, Predrag Rajkovic.

1. Rajkovic memang menunggu Messi

Rajkovic memang menantikan Messi. Dia tak sabar untuk berduel dengan sang superstar dalam pertandingan tersebut.

Memang, Messi tak mampu cetak gol dalam duel itu. Tapi, hadirnya Messi di lapangan sudah membuat Rajkovic terkesan.

Bahkan, Rajkovic sudah menyiapkan diri untuk mencuri momen agar bisa membawa anaknya berfoto dengan Messi.

Usai laga, Rajkovic menggendong anaknya. Kemudian, dia berlari ke arah berlawanan untuk mengambil foto anaknya dengan Messi. Bahkan ibu dari sang anak, mengunggah momen bahagia itu di akun instagram pribadinya. Kejadian itu tampak mengindikasikan semua orang di Ligue 1 senang dengan kepindahan sensasional pemain asal Argentina itu dari Barcelona.

Baca Juga: Kawalan Ketat Sambut Lionel Messi di Debut Bersama PSG

2. Kali perdana pakai seragam selain Barcelona

Debut Lionel Messi yang Penuh Kenangan Buat Seorang BayiMessi menggiring bola saat debut bersama PSG. (theguardian.com)

Menit 66 duel Reims versus jadi sejarah buat sepak bola Prancis. Seorang pemain terbaik dunia, Messi, akhirnya merumput di kompetisi yang kini jadi nomor enam Eropa itu.

Publik juga pertama kalinya melihat Messi mengenakan seragam selain Barcelona. Awalnya, mereka berharap Messi main sejak awal, turun dengan Neymar dan Kylian Mbappe demi membentuk trio MNM.

Pada akhirnya pelatih Mauricio Pochettino mencadangkan Messi. Semua juga dikarenakan alasan kebugaran Messi yang belum dalam level tertinggi.

3. Mbappe bersinar di debut Messi

Debut Lionel Messi yang Penuh Kenangan Buat Seorang BayiBintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (instagram.com/psg)

Messi tak mencetak satu gol pun ke gawang Reims. Sebaliknya, malah Mbappe yang bersinar di laga ini. Brace ditorehkan Mbappe dalam kemenangan 2-0 PSG atas Reims.

Ini menjadi pertanda kalau Mbappe masih jadi pilar penting buat PSG. Meski diselimuti rumor transfer ke Real Madrid yang liar, Mbappe masih bisa fokus dan memberikan segala kemampuannya buat PSG. Jika saja Mbappe bertahan, maka PSG musim ini bisa bicara banyak di segala ajang.

Baca Juga: Debut Messi, PSG Menang di Kandang Reims-Mbappe Jadi Bintang

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya