Comscore Tracker

Efek Cristiano Ronaldo: Pogba Mau Bertahan di MU

Kontraknya akan habis pada Juni 2022

Jakarta, IDN Times - Kedatangan Cristiano Ronaldo benar-benar menghadirkan efek domino positif terhadap Manchester United. Bahkan, kehadiran Ronaldo sudah memberikan pengaruh terhadap sikap Paul Pogba terhadap masa depannya.

Pogba kini dipercaya akan memperpanjang kontraknya segera habis pada Juni 2022. Kesediaan Pogba memperpanjang masa baktinya di MU, disebut-sebut karena kehadiran Ronaldo.

Memang, situasi MU berubah 180 derajat usai Ronaldo pulang. Gairah fans meningkat. Mereka lebih antusias, positif, dan bersemangat. Begitu pun dengan para pemain MU yang mendadak tampil lebih bersemangat, termasuk Pogba.

1. Awal musim yang impresif

Efek Cristiano Ronaldo: Pogba Mau Bertahan di MUPaul Pogba. (dailystar.co.uk)

Paul Pogba tengah menikmati awal musim yang produktif bersama Setan Merah. Gelandang asal Prancis tersebut benar-benar menjadi nyawa permainan MU dengan mengemas tujuh assist hanya dari 4 pertandingan.

Performanya tentu membuktikan kalau Pogba sudah fokus 100 persen buat MU. Dia kini menemukan gairah setelah memiliki tandem seperti Bruno Fernandes serta kehadiran Ronaldo.

Baca Juga: Nada Indah Pogba Demi Bertahan di MU

2. MU mulai serius

Efek Cristiano Ronaldo: Pogba Mau Bertahan di MUPaul Pogba. (eurosport.co.uk)

The Athletic melansir, Pogba menganggap kedatangan Ronaldo sebagai langkah besar keseriusan MU dalam menatap kompetisi musim ini. Dengan hadirnya Ronaldo, Pogba begitu optimistis MU bisa bicara banyak dalam berbagai kompetisi.

Kini, Pogba dipercaya ingin bertahan lebih lama. Negosiasi pun sudah digelar agar Pogba dan MU bisa menjalin kerja sama hingga beberapa tahun ke depan.

3. Solskjaer yakin Pogba bertahan

Efek Cristiano Ronaldo: Pogba Mau Bertahan di MUPaul Pogba. (metro.co.uk)

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Pogba bertahan di MU. Sebab, dari sikap dan kinerjanya di lapangan, Pogba menunjukkan segalanya buat tim. Solskjaer mengakui, peran Pogba di MU kini makin krusial dan sulit digantikan.

"Tentu saja Anda tidak melihatnya di ruang ganti atau dalam latihan. Tetapi dia benar-benar bertekad untuk menunjukkan mental juara dan saya sangat terkesan dengannya," ujar Solskjaer.

Baca Juga: Pogba Uring-uringan Perkara Rekor, Cuma Mau Trofi

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya