Fans MU Bisa Tukar Jersey Nomor 7 Cavani, Gratis!

Ini terjadi usai kepastian Ronaldo kenakan nomor 7

Jakarta, IDN Times - Manchester United menerapkan kebijakan khusus menyusul perubahan nomor yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Manajemen MU mengizinkan fans buat menukar jersey Cavani yang lama, bernomor 7, dengan terbaru secara gratis.

The Sun melansir, Cavani bakal pakai nomor 21, sesuai dengan yang digunakannya di Timnas Uruguay. Jersey dengan nomor tersebut bisa didapatkan fans MU secara gratis. Bagaimana caranya?

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Cetak Rekor Meski Belum Main di MU

1. Prosedur penukaran

Fans MU Bisa Tukar Jersey Nomor 7 Cavani, Gratis!Edinson Cavani. (eurosport.com)

Manajemen MU menerapkan prosedur ketat terkait penukaran jersey Cavani yang lama dengan baru. Mereka menjelaskan, fans bisa menukar jersey Cavani yang dibeli dari United Direct atau Manchester United Megastore.

"Fans yang telah membeli jersey Cavani musim ini dengan nomor 7 di bagian belakang baik dari United Direct maupun Manchester United Megastore, dapat menukarnya dengan jersey baru. Wajib untuk menyertakan bukti pembelian," begitu pernyataan MU.

2. Efek Ronaldo

Efek kembalinya nomor 7 ke Ronaldo memang berdampak besar. Bisnis MU meledak hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Penjualan jersey Ronaldo langsung mencatatkan rekor. Ditotal, omzet yang masuk atas penjualan jersey Ronaldo dari seluruh penjuru dunia mencapai Rp642 miliar, hanya dalam 24 jam setelah rilis.

Dengan nilai ini, Ronaldo sah menjadi pemain yang jerseynya paling laris di ajang Premier League. Sebelumnya, Jack Grealish sempat berada di posisi teratas dalam penjualan jersey terlaris bintang Premier League.

3. Gestur fantastis dari Cavani

Fans MU Bisa Tukar Jersey Nomor 7 Cavani, Gratis!Edinson Cavani. (eurosport.com)

Kembalinya nomor 7 ke Ronaldo sebenarnya berasal dari gestur yang luar biasa dari Cavani. El Matador rela memberikan nomor 7 ke pria 36 tahun tersebut.

Ronaldo pun buka suara soal apa yang dilakukan Cavani. Dia berterima kasih kepada Cavani yang mau memberikan jersey nomor 7 kepadanya dan beralih ke 21 setelah Daniel James cabut ke Leeds United.

"Awalnya, saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung 7 lagi. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi atas sikapnya yang luar biasa ini," kata Ronaldo.

Baca Juga: Ole Pede Kedatangan Ronaldo Bisa Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris MU

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya