Gagal Juara Piala Eropa, Inggris Tetap Pesta Pora

Para punggawa Inggris bersukacita setelah takluk di final

Jakarta, IDN Times - Meski gagal jadi juara di Piala Eropa 2020, skuad Inggris tetap berpesta pora. Mereka merayakan keberhasilan lolos ke final, setelah terakhir kali merayakan manisnya tampil partai puncak pada Piala Dunia 1966 silam.

Pada pesta ini, para pemain sudah berada dalam tempat dan lingkungan yang steril serta jauh dari publik untuk enam pekan ke depan sehingga aman untuk berkumpul. Hanya kerabat, rekan, dan anggota keluarga, yang boleh hadir menemui para pejuang Inggris di Piala Eropa 2020. Berikut adalah beberapa momen bahagianya!

1. Kumpul lagi dengan keluarga

Gagal Juara Piala Eropa, Inggris Tetap Pesta PoraJohn Stones dan saudaranya Jenny. (mirror.co.uk)

Biasanya, skuad Inggris selalu ditemani kekasih atau istrinya, yang biasa disebut WAGs. Namun, pada Piala Eropa 2020, mereka tak boleh berkontak dengan WAGs masing-masing karena memang menggunakan sistem bubble.

Namun, pada akhirnya Federasi Sepak bola Inggris (FA) memberikan keleluasaan para pemain untuk melepas rindu dengan keluarga masing-masing termasuk jumpa dengan WAGs.

Keluarga masing-masing hadir untuk memberikan semangat usai mental para pemain jatuh akibat kalah di final. Hiburan sedemikian rupa digelar agar kondisi mereka kembali membaik.

Contohnya saja, John Stones dan Ben Chilwell dikunjungi oleh adik-adiknya. Keduanya tampak semringah saat tahu keluarganya hadir di pesta tersebut.

Baca Juga: Juara Formula 1 Kecam Aksi Rasisme Kepada Tiga Pemain Inggris

2. Tarian conga pemecah suasana

Gagal Juara Piala Eropa, Inggris Tetap Pesta PoraHarry Maguire memimpin Conga. (mirror.co.uk)

Kompatriot Stones dalam menjaga kokoknya pertahanan Inggris dan kapten Manchester United, Harry Maguire, unjuk kebolehan dalam menari.

Maguire memimpin seluruh orang yang datang ke pesta untuk melakukan tarian khas Amerika Latin, Conga. Aksi Maguire sontak diikuti oleh seluruh anggota keluarga dan kerabat berbaris di belakangnya. Di balik sosoknya yang tangguh ternyata Maguire jago juga menari, ya!

3. Ada legenda juga!

Gagal Juara Piala Eropa, Inggris Tetap Pesta PoraWayne Rooney dengan Harry saudara dari Conor Coady. (mirror.co.uk)

Legenda Inggris, Wayne Rooney, juga menyempatkan diri untuk hadir sesaat setelah peluit akhir pertandingan final dibunyikan. Rooney pasti bangga nih dengan para pemain yang sukses membawa Inggris kembali ke final.

4. Tidak Lupa untuk Bernyanyi Bersama

Meski tiap pemain diberikan meja khusus untuk menikmati malam bersama keluarganya, tetapi suasana sukacita tentunya memecah kemeriahan pesta. Semakin malam pesta semakin semarak.

Apalagi ketika terdengar alunan nada dari lagu Oasis yang berjudul Don't Look Back in Anger dan lagu tidak resmi Piala Eropa milik Inggris, Sweet Caroline. Semua berdiri dan berkaraoke ria.

Baca Juga: MU dan Chelsea Makin Kepincut Bintang Dadakan Inggris

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya