Jelang Tottenham vs City: Harry Kane Diragukan Tampil

Bos Spurs masih meragukan kondisi mental sang striker

Jakarta, IDN Times - Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane telah kembali berlatih jelang pertandingan pertama mereka di Premier League musim 2021/2022 pada Minggu (15/08/21). Namun, Kane diragukan tampil.

Pelatih Tottenham Hotspurs, Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa tim sedang melakukan pengecekan terhadap kondisi sang striker. Apalagi, baru-baru ini Kane sempat menyatakan keinginannya untuk cabut dari Spurs.

"Kami menentukan pemain bukan hanya berdasarkan kebugarannya, tetapi juga banyak aspek lain yang menjadi pertimbangan. Mereka adalah para profesional yang tentunya juga berhadapan dengan hal lain di kehidupan mereka masing-masing." Kata Nuno seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (14/8/2021). 

Baca Juga: Negosiasi Krusial Spurs dengan Harry Kane Demi Duet Maut

1. Penentuan keputusan

Jelang Tottenham vs City: Harry Kane Diragukan Tampilmetro.co.uk

Meski saga transfer Kane terus berlanjut, Nuno memastikan bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi siap tampil. 

"Kami semua memiliki kehidupan pribadi dan saat kami membuat keputusan, kami mencoba untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya agar kami bisa memutuskan yang terbaik untuk kepentingan tim," ucapnya.

Baca Juga: Mangkir 2 Kali, Harry Kane Ternyata Asyik Pelesir di Pulau

2. Sudah berdiskusi

Jelang Tottenham vs City: Harry Kane Diragukan Tampilskysports.com

Nuno mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan Kane. Dia memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik.

"Kami telah melakukan pembicaraan pribadi dan itu berjalan dengan baik. Kami sedang bersiap untuk besok. Sudah menjadi tugas saya sebagai manajer untuk mempersiapkan tim dengan baik," kata dia.

3. Kane adalah pemain Spurs

Jelang Tottenham vs City: Harry Kane Diragukan TampilExpress.co.uk

Lebih lanjut Nuno memastikan bahwa Kane merupakan bagian dari Tottenham Hotspurs. Menurutnya, para pemain sangat senang bermain untuk The Lilywhites.

"Semua pemain yang ada di sini, yang bekerja dengan kami, adalah pemain Tottenham Hotspur, termasuk Kane,"

"Saya sama sekali tidak berpikir dua kali jika saya harus meyakinkan para pemain untuk tetap berada di sini. Spurs adalah tim yang besar dan fantastis. Jadi mereka harus bangga berada ada di tim ini."

4. City pantang menyerah kejar Harry Kane

Jelang Tottenham vs City: Harry Kane Diragukan Tampilirishtimes.com

Manchester City dikabarkan enggan menyerah untuk mendapatkan Kane. Tim asuhan Pep Guardiola itu bakal berupaya mendaratkan striker Timas Inggris itu.

Spurs pun telah menetapkan banderol sebesar 160 juta Pounds bagi siapapun yang ingin membawa Kane pergi dari tim London Utara tersebut. Kubu The Citizens dikabarkan akan melemparkan tawaran baru kepada Spurs untuk memboyong Kane.

Baca Juga: Harry Kane Ngambek Dipaksa Main di Bigmatch Spurs Vs ManCity

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya