Kakak Ronaldo Kesal, Anggap Piala Dunia 2022 yang Terburuk

Tetap ucapkan selamat ke Argentina

Jakarta, IDN Times - Gelaran Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar dianggap sebagai yang terburuk dalam sejarah. Hal itu disampaikan kakak dari Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro.

Piala Dunia 2022 telah selesai dilaksanakan pada Minggu (18/12/2022). Timnas Argentina keluar sebagai juara setelah menaklukkan timnas Prancis, pada laga final lewat adu penalti dengan skor 4-2.

"Ini adalah Piala Dunia terburuk sepanjang sejarah," kata Katia di akun Instagram pribadinya, dilansir Marca, Selasa (20/12/2022).

1. Tetap ucapkan selamat kepada Argentina

Kakak Ronaldo Kesal, Anggap Piala Dunia 2022 yang TerburukLionel Messi dari Argentina mengenakan jersey peringatan Diego Maradona saat World Cup pada South American Qualifiers Argentina melawan Chile di Estadio Unico, Santiago del Estero, Argentina, Kamis (3/6/2021). ANTARA FOTO/POOL via REUTERS/Juan Mabromata.

Katia tampaknya tidak senang dengan fakta sang adik, Cristiano Ronaldo, gugur di babak perempat final dari Maroko. Hal itu diperburuk ketika rivalnya, Lionel Messi, sukses menjadi juara dunia.

Meski demikian, ia tetap memberikan selamat kepada Argentina. Ia juga mengatakan laga final berlangsung seru.

"Untungnya, itu memberi kami final yang luar biasa. Pertandingan yang sangat seru. Selamat untuk Argentina," tulis Katia.

2. Memuji Mbappe

Kakak Ronaldo Kesal, Anggap Piala Dunia 2022 yang TerburukKylian Mbappe. (talksport.com)

Katia juga menyampaikan pujiannya kepada bintang muda Prancis, Kylian Mbappe. Pemain yang hari ini, 20 Desember 2022, berulang tahun yang ke- 24 ini, tampil impresif dengan mencetak hattrick di laga final. Secara keseluruhan, Mbappe mengoleksi delapan gol dan menyabet gelar Sepatu Emas Piala Dunia 2022.

"Anak ini tidak nyata. Masa depan yang cemerlang menantinya. Luar biasa," kata dia.

3. Persaingan Messi dan Ronaldo

Kakak Ronaldo Kesal, Anggap Piala Dunia 2022 yang TerburukNewsweek.com

Perdebatan mengenai siapa yang lebih baik di antara Messi dan Ronaldo, tampaknya sudah berjalan lebih dari satu dekade. Gelar demi gelar terus diraih keduanya dalam upaya untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Sebelumnya, belum ada yang berhasil menjuarai Piala Dunia. Namun kini, Messi sudah memenangkannya dan mengakhiri puasa tim Tango selama 36 tahun. Tetapi, bagaimana pun, Messi dan Ronaldo tetaplah dua pemain terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir, yang harus kita nikmati permainannya selama mereka masih bermain.

Baca Juga: Impian Masa Kecil Messi Jadi Juara Dunia Akhirnya Terwujud

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya