Kayu Mati MU Ngamuk Gagal Main Lawan Villarreal

Permen karet dilempar ke Solskjaer, rompi dibuang

Jakarta, IDN Times - Rasa frustrasi gelandang Manchester United, Donny van de Beek, sudah memuncak. Van de Beek sampai mengamuk saat tahu kalau tak dimainkan saat MU menghadapi Villarreal dalam laga penyisihan grup Liga Champions tengah pekan lalu. Selain membuang permen karet, Van de Beek juga terlihat sampai membanting rompi miliknya.

Dalam duel kontra Villarreal, Van de Beek sebenarnya berharap bisa main. Namun, pada akhirnya dia gagal berlaga karena dalam pergantian pemain yang terakhir, manajer Ole Gunnar Solskjaer justru memasukkan Fred.

1. Kesal jarang main

Kayu Mati MU Ngamuk Gagal Main Lawan VillarrealDonny van de Beek. (thepeoplesperson.com)

Van de Beek sebenarnya digaransi bakal lebih sering main di musim ini. Dia sebenarnya sempat mendapatkan peluang membuktikan diri saat melawan Young Boys.

Tapi, performanya ada di bawah standar. Hingga akhirnya, Solskjaer menggantinya di awal babak kedua.

Kemudian, saat menghadapi West Ham, Van de Beek main penuh. Namun, dia kembali gagal menunjukkan kemampuannya. Gol kemenangan West Ham lewat Manuel Lanzini sebenarnya juga berasal dari kesalahannya gagal menutup ruang.

Baca Juga: Kecewa Tak Dimainkan, Van de Beek Lempar Permen Karet ke Solskjaer

2. Mengamuk di lapangan

Akibat tak dimainkan, Van de Beek begitu kesal. Dia menuju bench dan membanting rompinya.

Tak cuma itu, saat duduk, Van de Beek melempar permen karet ke dalam lapangan. Terlihat sekali bagaimana wajahnya yang frustrasi.

Eric Bailly dan Dean Henderson berusaha menenangkan Van de Beek. Namun, tetap saja pria 24 tahun itu tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

3.

Kayu Mati MU Ngamuk Gagal Main Lawan VillarrealDonny van de Beek. (skysports.com)

Setelah kejadian itu, Van de Beek pun menjadi topik pembicaraan hangat. Publik membahas kemungkinan masa depannya setelah secara terang-terangan menunjukkan rasa frustrasinya ke khalayak ramai.

Legenda MU, Rio Ferdinand, telah membahas kemungkinan masa depan Van de Beek di Old Trafford. Dia takut pemain berpaspor Belanda itu tidak akan mendapat banyak menit bermain di MU.

"Saya rasa Donny van de Beek tidak akan mendapat banyak kesempatan di MU. Banderol 40 juta poundsterling yang tak akan berdampak pada masa depannya. Saya bukanlah seseorang yang berharap semua pemain yang datang akan sukses. Masalahnya, bagaimana menilai Van de Beek sukses atau tidak jika jarang main," kata Ferdinand dikutip Sport Bible.

Baca Juga: Van De Beek Jadi Kambing Hitam Kekalahan Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya