Comscore Tracker

Kecewa Tak Dimainkan, Van de Beek Lempar Permen Karet ke Solskjaer

Dirinya hanya duduk di bangku cadangan melawan Villareal

Jakarta, IDN Times - Manchester United tertinggal lebih dulu dari Villareal di menit ke-53 pada laga lanjutan fase Grup Champions League, Kamis (30/9/2021). Setelah berkali-kali mencoba, the Red Devils akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Alex Telles di menit ke-60.

Melihat lini depan yang tetap buntu, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan membuat empat pergantian pemain mulai menit ke-75. Nemanja Matic, Edinson Cavani, Jesse Lingard, dan Fred adalah paket yang dimasukan Solskjaer dalam upaya mencari gol kemenangan.

Dan benar, akhirnya Fred serta Lingard memiliki andil dalam membantu Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit krusial 90+5. Namun ada satu pemain di bench yang tidak 'terpakai' yaitu Donny van de Beek.

1. Reaksi kekecewaan

Melansir dari The Sun, gelandang asal Belanda tersebut tertangkap kamera sedang meluapkan kekecewaannya terhadap keputusan Solskjaer. Pasalnya, saat United sedang mengejar gol kemenangan, Solskjaer malah memasukan Fred yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Sedangkan Van de Beek adalah pemain yang lebih menyerang. 

2. Ditenangkan rekan-rekan

Kecewa Tak Dimainkan, Van de Beek Lempar Permen Karet ke SolskjaerDonny van de Beek tampak kecewa. (theparadise.ng)

Alhasil, Donny van de Beek yang kesal, harus ditenangkan oleh rekan-rekan setim seperti Dean Henderson dan Eric Bailly. Pemain berusia 24 tahun itu pun tak lantas menjadi tenang, ia masih memperlihatkan ketidakpuasannya lebih lanjut dengan melempar permen karet yang sedang ia kunyah ke arah Fred dan Solskjaer.

3. Simpati fans

Kecewa Tak Dimainkan, Van de Beek Lempar Permen Karet ke SolskjaerDonny van de Beek. (thepeoplesperson.com)

Reaksi dari Van de Beek kemudian mengundang simpati para pendukung Manchester United. Banyak yang menyayangkan situasi sang pemain di Old Trafford.

"Saya sedih untuknya. Dia akan pergi ketika dia punya kesempatan," kata seorang fans dikutip dari The Sun.

"Jujur ia harus segera pindah untuk kebaikan masa depannya sendiri," tambah yang lain.

Baca Juga: Van De Beek Jadi Kambing Hitam Kekalahan Manchester United

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya