Klub Premier League Kompak, Bersaing Datangkan Bintang Inter Milan

ManCity ingin rekrut Milan Skriniar

Jakarta, IDN Times - Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan tengah memantau situasi bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar. Itu berarti, kini ada setidaknya tiga klub asal Inggris yang berminat atas jasa Skriniar.

Kontrak sang pemain berusia 27 tahun itu akan kadaluarsa pada akhir musim mendatang. Jika tak memperbaharui kontraknya, maka Skriniar akan menjadi salah satu pemain bebas agen yang paling diminati pada tahun depan.

1. ManCity masuki persaingan

Klub Premier League Kompak, Bersaing Datangkan Bintang Inter MilanMilan Skriniar (skysports.com)

The Citizens siap memulai persaingan bersama dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea untuk merekrut Milan Skriniar. Dilansir The Sun, Pep Guardiola menginginkan Skriniar untuk memperkokoh barisan pertahanannya.

Menurutnya, para pemain bertahannya sangat kesulitan untuk tetap bugar dan salah satu bek The Citizen, Nathan Ake, nyaris pergi pada bursa transfer musim panas kemarin. ManCity pun menambah kekuatannya dengan mendatangkan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. 

Meski demikian, ManCity masih kurang puas. Mereka tak menutup kemungkinan untuk merekrut Skriniar.

Baca Juga: PSG Tawar Skriniar Rp1 Triliun, Inter Belum Bergeming

2. Ambisi Tottenham dan Chelsea datangkan Skriniar belum padam

Klub Premier League Kompak, Bersaing Datangkan Bintang Inter MilanMilan Skriniar. (sempreinter.com)

Dua klub London, Chelsea dan Tottenham, juga menginginkan Skriniar.

Bagi The Blues, wajar jika sangat ingin mendatangkan bek anyar. Mereka sebelumnya sudan kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Meski telah mendatangkan Wesley Fofana, mereka tetap terbuka dengan kemungkinan membeli mendatangkan Skriniar. 

Di sisi lain, Tottenham juga ingin memperkuat tim untuk bersaing di Liga Champions. Maklum, mereka sudah absen selama tiga tahun dan tak mau asal lewat saja di ajang ini.

Meski sudah meminjam Clement Lenglet, The Lilywhites tetap ingin merekrut Skriniar secara permanen. Apalagi, sang bek asal Slowakia tersebut sudah pernah main di bawah asuhan Antonio Conte.

3. Tawaran PSG ditolak

Klub Premier League Kompak, Bersaing Datangkan Bintang Inter Milanpotret Milan Skriniar bersama Timnas Slowakia. (breakinglatest.news)

Bukan hanya dua klub Inggris, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga tertarik dengan Skriniar. Bahkan, PSG dikabarkan sudah melempar tawaran resmi kepada Inter untuk Skriniar.

Dilansir The Sun, tawaran sebesar 43 juta Pounds sudah ditolak oleh I Nerazzurri. Meski begitu, Inter tetap terancam untuk kehilangan Skriniar secara gratis mulai Januari 2023 mendatang dengan klub asal luar Italia bisa melakukan perjanjian pra-kontrak dengan Skriniar.

Baca Juga: Milan Skriniar Jadi Rebutan PSG dan Chelsea

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya