Comscore Tracker

Kocak, Ronaldo Langsung Pindah Rumah Gara-gara Domba

Kesulitan tidur dan masalah keamanan jadi alasan

Jakarta, IDN Times - Baru beberapa pekan tinggal di wilayah pinggiran Manchester, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah rumah. Superstar Manchester United tersebut ingin cabut dari rumahnya karena sulit tidur akibat suara yang selalu muncul saat dini hari.

Sport Bible melansir, Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez, merasa terganggu dengan suara domba yang terdengar di dini hari. Padahal, Ronaldo butuh waktu yang lebih lama dan situasi tenang untuk beristirahat. Maka dari itu, dia memutuskan buat pindah.

Baca Juga: Tak Sengaja Cederai Steward, Ronaldo Berikan Jersey

1. Lingkungannya tak mendukung

Kocak, Ronaldo Langsung Pindah Rumah Gara-gara DombaCristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Seorang sumber dalam klub menyatakan kalau Ronaldo, terutama Georgina, sangat terganggu dengan suara domba yang mengembik setiap dini hari. Terdengar cukup kencang, karena memang tetangga Ronaldo memiliki peternakan domba.

Tak cuma itu, Ronaldo juga mengkhawatirkan masalah keamanan di kawasan tersebut. Sebab, rumah itu dikelilingi hutan kayu dan publik bisa dengan bebas lewat di depan rumah Ronaldo karena tak ada penjagaan khusus.

"Rumah itu memang dikelilingi jalur setapak. Dari jalan, sudah terlihat gerbang rumah Ronaldo," kata sang sumber dikutip Daily Mirror.

2. Sebenarnya sudah bangun fasilitas lengkap

Kocak, Ronaldo Langsung Pindah Rumah Gara-gara DombaCristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Sebenarnya, Ronaldo sudah membangun fasilitas lengkap di rumah tersebut. Ada bioskop mini yang dibangun rumah Ronaldo.

Kemudian, dia juga membangun gym, garasi buat empat mobil, kamera CCTV untuk sudut-sudut tertentu, hingga membangun gerbang elektrik. Ronaldo juga menyewa petugas keamanan, namun tetap saja kondisi sekitar tak membuatnya aman.

3. Pindah ke lingkungan lama

Kocak, Ronaldo Langsung Pindah Rumah Gara-gara DombaSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo / Instagram @manchesterunited

Ronaldo akhirnya pindah ke lingkungan yang dekat dengan rumah lamanya. Ya, itu merupakan kawasan yang sempat ditinggali Ronaldo saat pertama kali berseragam MU, di 2003 silam.

Karena tinggal di kawasan tersebut, CR7 diyakini akan betah di sana. Sebab, dia sudah tahu kondisi di lingkungan tersebut.

"Cristiano nantinya tinggal dekat dengan rumah sebelumnya sehingga akan cepat adaptasi. Anak-anaknya masuk sekolah swasta dan dia berharap begitu kondisi sudah lebih kondusif, bisa mengajak Georgina jalan-jalan," ujar sang sumber.

Baca Juga: Pidato Ronaldo yang Mengundang Tepuk Tangan Para Pemain MU

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya