Comscore Tracker

Kontrak Baru, 5 Bintang MU Ditawari Gaji Selangit

Lima bintang MU ditawari gaji selangit dengan kontrak baru

Jakarta, IDN Times - Manajemen Manchester United sedang berupaya untuk mengamankan jasa lima pemain bintangnya, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Luke Shaw, Marcus Rashford, serta Harry Maguire. Kelimanya akan diberikan kontrak baru dengan nilai yang cukup wah.

The Sun melansir, kelimanya akan diberi kontrak baru sesuai dengan arahan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Mereka, dianggap Solskjaer, merupakan pemain yang penting dalam proyek MU di masa mendatang.

Sebab, kelimanya dianggap sebagai sosok senior yang mampu menciptakan stabilitas dan keharmonisan di dalam tim.

1. Gajinya naik drastis

Kontrak Baru, 5 Bintang MU Ditawari Gaji SelangitOle Gunnar Solskjaer. (manchestereveningnews.co.uk)

Dengan kontrak baru yang diberikan, para pemain tersebut akan menerima kenaikan gaji. Jadi, kontrak baru ini juga punya tujuan khusus, yakni menyeimbangkan gaji yang diterima lima pemain ini.

Sebab, kelima pemain ini memiliki sumbangsih besar buat MU. Sampai sekarang, masih ada ketimpangan gaji yang diterima kelimanya.

Fernandes contohnya. Meski sudah memberikan sumbangsih besar dengan jadi inspirator MU dalam dua musim terakhir, gajinya ternyata cuma 100 ribu poundsterling per pekan. Tentu, nilai itu jauh dari Pogba dan Maguire.

Makanya, lima pemain ini ingin diberikan kontrak baru dan dengan demikian, nilai gaji mereka setidaknya tak timpang amat.

2. Pogba yang masih abu-abu

Kontrak Baru, 5 Bintang MU Ditawari Gaji SelangitPaul Pogba. (skynews.com)

Persoalan besar MU adalah Pogba. Sampai sekarang, Pogba belum tentu bertahan di Old Trafford.

Kontraknya yang tinggal setahun lagi, membuat Pogba rawan dibajak klub lain. Apalagi, sampai sekarang, Pogba belum menunjukkan tanda-tanda akan perpanjang kontraknya.

MU cukup khawatir lantaran Pogba mulai menunjukkan performa impresifnya. Lihat aksi Pogba saat MU menang atas Leeds United, Pogba mampu menjadi pelayan yang baik dengan umpan-umpan memanjakannya.

3. Kerja keras negosiasi dengan Pogba

Kontrak Baru, 5 Bintang MU Ditawari Gaji SelangitPaul Pogba. (dailymail.co.uk)

Solskjaer tak mau kehilangan Pogba begitu saja. Dia sampai turun tangan untuk proses negosiasi dengan Pogba.

Pendekatan Solskjaer sudah tentu memberikan gambaran proyeknya di masa mendatang. Dengan skuad yang dimiliki sekarang, Solskjaer memberikan jaminan kepada Pogba, kalau MU bisa berprestasi lebih tinggi.

Tak cuma Solskjaer, rekan-rekan satu tim juga berusaha membujuk Pogba bertahan. Tantangannya cuma satu, yakni menaklukkan sikap keras kepala dari agen Pogba, Mino Raiola.

Baca Juga: Konflik di Balik Nomor Punggung Raphael Varane di MU

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya