Comscore Tracker

Liverpool Vs MU hingga El Clasico dalam Perburuan Bintang Leicester

Tielemans menyisakan dua tahun di kontraknya

Jakarta, IDN Times - Gelandang andalan Leicester City, Youri Tielemans, dikabarkan tengah diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa. Tielemans jadi buruan lantaran masa depannya hingga sekarang belum jelas, meski kontraknya akan habis dua tahun mendatang.

Gabung Leicester dengan status permanen pada 2019 lalu, Tielemans berubah menjadi salah satu gelandang terbaik benua biru. Performanya yang impresif membuat sejumlah raksasa tergoda buat mendatangkannya. Leicester tentu harus waspada.

1. Terjadi El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Liverpool Vs MU hingga El Clasico dalam Perburuan Bintang LeicesterYouri Tielemans. (independent.co.uk)

The Sun melansir, perburuan Tielemans menghadirkan duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Ya, kedua klub yang terus bersaing ketat itu sama-sama berminat dengan Tielemans.

Meski baru saja keluar dari krisis finansial, Barcelona tak ragu buat mendekati Tielemans dan berani bayar mahal. Sementara, Madrid butuh Tielemans demi membangun skuad supernya.

Baca Juga: 9 Potret Youri Tielemans, Gelandang Underrated Andalan Leicester City

2. Liverpool Vs MU juga terjadi

Liverpool Vs MU hingga El Clasico dalam Perburuan Bintang LeicesterYouri Tielemans. (leicestermercury.co.uk)

Selain duo Spanyol, dua raksasa Premier League, Manchester United serta Liverpool, juga menginginkan jasa Tielemans. Masa depan Paul Pogba yang masih belum jelas menjadi alasan Setan Merah menjadikan pria 24 tahun itu sebagai prioritas.

Tielemans dianggap MU jadi opsi paling masuk akal ketimbang Declan Rice. Tapi, kalau nantinya MU dapat peluang datangkan Rice, maka fokusnya langsung dialihkan.

Sementara, Liverpool memang sudah lama mengincar Tielemans. Pada musim panas 2021, The Reds sebenarnya mau memberikan proposal penawaran kontrak kepada Tielemans. Namun, pada akhirnya Liverpool mundur karena harga yang cukup tinggi.

3. Mau main di Liga Champions

Liverpool Vs MU hingga El Clasico dalam Perburuan Bintang LeicesterYouri Tielemans. (dailymail.co.uk)

Tielemans juga sebenarnya mau cabut ke klub yang memberikan garansi kepadanya main di Liga Champions. Musim ini, Leicester hanya main di Liga Europa dan membuat Tielemans kurang puas.

Kalau musim depan gagal lagi, Tielemans mungkin akan benar-benar berpikir untuk pindah mengingat empat raksasa Eropa tersebut kemungkinan akan kembali tampil di Liga Champions karena performanya yang ciamik hingga sekarang.

Baca Juga: 10 Fakta Youri Tielemans, Pahlawan Leicester City di Piala FA

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya