Lukaku Marah Dibandingkan dengan Ronaldo

Lukaku dan Ronaldo pulang bersamaan ke Premier League

Jakarta, IDN Times - Bomber Chelsea, Romelu Lukaku, tersinggung saat dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Dia tak mau sosoknya dijadikan sebagai pembanding buat seorang Ronaldo.

Bagi Lukaku, apa yang dilakukan Ronaldo sudah luar biasa. Dia mengaku prestasinya tak bisa dibandingkan dengan Ronaldo, yang merupakan satu dari tiga pemain terbaik dunia di masa kini versinya.

Baca Juga: Semua Mata di MU Tertuju ke Cristiano Ronaldo

1. Ronaldo tak bisa dikejar

Lukaku Marah Dibandingkan dengan RonaldoRomelu Lukaku berduel dengan Joel Matip. (teamtalk.com)

Lukaku berang dengan segala macam tajuk utama media yang membandingkannya dengan Ronaldo. Sebab, dia merasa tak pantas disejajarkan dengan Ronaldo.

"Saya tidak akan menyebutkan siapa saja ketiga pemain terbaik versiku. Tapi yang jelas, bagi saya, dia adalah salah satunya. Apa yang telah dia raih di sepak bola untuk pemain di generasi saya luar biasa. Jangan pernah membandingkan saya dengannya," kata Lukaku dilansir Sports Mole.

2. Beruntung bisa bersaing dengan CR7

Lukaku Marah Dibandingkan dengan RonaldoRomelu Lukaku (twitter.com/RomeluLukaku9)

Memang, kepulangan Lukaku dan Ronaldo ke Premier League terbilang menarik. Sebab, dua musim lalu, Lukaku dan Ronaldo sama-sama beradu tajam di Serie A.

Lukaku merasa beruntung bisa melawan Ronaldo di Serie A. Kini, dia siap bersaing lagi dengan CR7 dan meramaikan persaingan menuju golden boot Premier League. 

"Saya beruntung bisa bersaing dengannya di Serie A. Sekarang, dia kembali ke Inggris. Itu adalah hal yang bagus untuk sepak bola Inggris. Kemudian sisanya, seperti membandingkan statistik dan lainnya, itu tidak ada gunanya," ujar Lukaku.

3. Persaingan keduanya panas di Serie A

Lukaku Marah Dibandingkan dengan RonaldoRomelu Lukaku. (sempreinter.com)

Persaingan Lukaku dan Ronaldo sebenarnya sudah sengit sejak musim lalu di Serie A. Lukaku yang membela Inter Milan, berhasil menyarangkan 24 gol.

Dengan catatan gol itu, Lukaku membantu Inter juara Serie A. Tapi, torehan golnya kalah dari Ronaldo, 29. Namun, Ronaldo gagal membawa Juventus juara Serie A.

Baca Juga: Chelsea Jantungan Romelu Lukaku Tumbang 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya