Comscore Tracker

Manajer Spurs Akhirnya Buka Suara Terkait Situasi Harry Kane

Nuno berniat menyelesaikan permasalahan Kane

Jakarta, IDN Times - Bos baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya buka suara soal kondisi anak asuhnya, Harry Kane. Nuno mengaku sampai sekarang belum jumpa dengan Kane dan bicara soal masa depannya.

Dalam waktu dekat, Nuno memastikan akan bicara dengan Kane. Kebetulan, Kane akan merapat ke latihan Spurs pada Sabtu (7/8/2021).

1. Belum ada kesempatan

Manajer Spurs Akhirnya Buka Suara Terkait Situasi Harry KaneHarry Kane. (skysports.com)

Nuno memang menantikan waktu berbincang dengan Kane. Sebab, dia mau tahu seperti apa keinginan Kane yang sebenarnya. Namun, untuk sekarang, Nuno masih belum memiliki jawaban buat media terkait Kane.

"Jawaban yang bisa saya berikan adalah saya ingin berbicara dengan Harry (Kane) secepatnya dan saya belum memiliki kesempatan itu," ujar Nuno dilansir Daily Mirror.

2. Masalah internal

Manajer Spurs Akhirnya Buka Suara Terkait Situasi Harry KaneHarry Kane. (skysports.com)

Baca Juga: Mangkir 2 Kali, Harry Kane Ternyata Asyik Pelesir di Pulau

Nuno memang irit bicara soal Kane. Sebab, dia tak mau membuat kondisi internal tim runyam karena salah bicara.

Maka dari itu, eks manajer Wolverhampton Wanderers itu ingin berdiskusi dengan Kane terlebih dulu. Dia juga meminta pendapat dari sejumlah petinggi Spurs terkait kondisi yang berkembang sekarang. 

"Kami harus fokus kepada apa yang penting. Kami harus menyelesaikan masalah ini. Levelnya, internal di antara kami terlebih dahulu. Kami perlu berbincang dan mencoba menemukan solusi terbaik atas permasalahan ini. Jadi, bukannya saya tak mau bicara," ujar Nuno.

3. Harus segera diselesaikan

Manajer Spurs Akhirnya Buka Suara Terkait Situasi Harry KaneHarry Kane. (talksport.com)

Kasus Kane bagaikan bom waktu buat Spurs. Menyimpan Kane lebih lama, jika tak mau bertahan di Tottenham Hotspur Stadium, bisa berdampak buruk buat kestabilan tim.

Maka dari itu, Spurs wajib mengambil keputusan tegas dalam waktu dekat. Terlebih, Premier League akan mulai pekan depan.

Baca Juga: Pemain Ini Jadi Korban Datangnya Grealish ke Man City

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya