Mbappe Dijauhi Rekan Setim, Semakin Yakin Minggat dari PSG?

Hubungan Mbappe dengan rekan setim kian memburuk

Jakarta, IDN Times - Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, semakin santer diisukan ingin angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 23 tahun itu sudah merasa gerah dengan situasinya di Parc des Princes.

Tak hanya memiliki hubungan yang memanas dengan pihak klub, Mbappe juga punya hubungan yang mulai retak dengan rekan-rekan setim. Ia pun ingin secepat mungkin pindah ke klub baru.

1. Hubungan Mbappe semakin renggang dengan PSG

Mbappe Dijauhi Rekan Setim, Semakin Yakin Minggat dari PSG?Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. (footballtransfers.com)

Dilansir Daily Mirror, perwakilan Mbappe telah menyatakan bahwa hubungan sang pemain dengan PSG semakin memburuk dan tidak dapat diperbaiki. Tak hanya itu, hubungannya dengan rekan-rekan setim juga kian memburuk.

Sejumlah pemain PSG dilaporkan tidak senang dengan dampak yang Mbappe berikan setelah memperpanjang kontrak. Mbappe diklaim memiliki andil dalam kegiatan transfer PSG termasuk berupaya mendepak Neymar, hingga akhirnya urng terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga: Kylian Mbappe Ingin Minggat dari PSG, Kenapa Lagi?

2. Mbappe buat PSG terbagi jadi dua kubu

Mbappe Dijauhi Rekan Setim, Semakin Yakin Minggat dari PSG?potret Kylian Mbappe (uefa.com)

Sebagian besar pemain PSG dilaporkan senang melihat Mbappe memperpanjang kontrak mengingat ia nyaris meninggalkan klub dengan status bebas transfer di musim panas lalu. Namun, kini para pemain mereka kebingungan dengan keinginan Mbappe yang mau pindah.

Mbappe dikabarkan mendapat dukungan dari manajemen PSG dan beserta sang pelatih, Christophe Galtier. Namun, sejumlah pemain seperti Achraf Hakimi, Hugo Ekitike, Nordi Mukiele, dan Presnel Kimpembe, dikatakan tidak senang dengan sikap Mbappe.

3. Mbappe sudah yakin pindah

Mbappe Dijauhi Rekan Setim, Semakin Yakin Minggat dari PSG?Kylian Mbappe, Achraf Hakimi, dan Lionel Messi dalam balutan seragam Paris Saint-Germain di lapangan. (twitter.com/AchrafHakimi)

Penasihat sepak bola PSG, Luis Campos, dilaporkan juga telah duduk bersama Mbappe pada Rabu kemarin. Hal itu dilakukan untuk membahas masa depan pemain Timnas Prancis itu bersama klub. 

Hasilnya, keputusannya untuk keluar dari PSG sudah bulat. Mbappe pun ingin segera meninggalkan Les Parisiens. Mbappe dipercaya akan mengusahakan transfer pada Januari 2023 mendatang.

Masih belum pasti ke mana Kylian Mbappe akan berlabuh. Dua raksasa Eropa, yakni Liverpool dan Real Madrid dikabarkan terus memantau situasi pemain bintang ini di PSG.

Baca Juga: 3 Penyebab Mbappe Mau Cabut ke PSG Akhirnya Terbongkar

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya