Messi Marah-marah Diganti, Cuekin Pochettino

Lionel Messi belum cetak gol juga meski tiga kali tampil

Jakarta, IDN Times - Pemandangan tak enak tersaji saat Paris Saint-Germain menang atas Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin dini hari WIB (20/9/2021). Dalam pertandingan itu, Lionel Messi terlihat marah di pinggir lapangan.

Messi ditarik pada menit 76. Keputusan pelatih PSG, Mauricio Pochettino, ternyata membuat Messi marah. Raut wajahnya jelas menunjukkan kekecewaan, terlebih dengan gesturnya yang tak enak.

Baca Juga: Messi dari Jepang! Ini 10 Fakta Menarik Takefusa Kubo

1. Tolak jabat tangan

Messi Marah-marah Diganti, Cuekin PochettinoLionel Messi kesal dengan Pochettino. (mirror.co.uk)

Dilansir The Sun, Messi tak cuma pasang muka muram usai ditarik keluar. Dia juga menolak jabat tangan Pochettino.

Messi juga terlihat seperti melayangkan sejumlah kalimat kepada Pochettino yang menggambarkan kekecewaannya saat menuju bench.

Tapi, saat Messi diganti, PSG malah tampil lebih efektif. Mereka mampu mencetak gol kemenangan di masa injury time, dan mengunci laga dengan skor 2-1.

2. Kecewa dengan performa sendiri

Messi Marah-marah Diganti, Cuekin PochettinoLionel Messi. (skysports.com)

Selain dengan Pochettino, Messi tampaknya juga kecewa dengan performanya sendiri. Messi sepertinya belum bisa nyaman tinggal di Paris setelah 17 tahun bermain bersama Barcelona.

Bagaimana tidak, dari tiga laga yang telah dijalani bersama PSG, dia gagal mencetak satu pun gol atau assist. Padahal, Messi dikelilingi sejumlah pemain hebat seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

3. Harus segera diperbaiki

Messi Marah-marah Diganti, Cuekin PochettinoMauricio Pochettino. (skysports.com)

Sejak awal, Pochettino memang sudah menyiratkan bakal menerapkan perlakuan khusus kepada Messi. Sebab, dia belum mencapai level kebugaran terbaiknya usai membawa Argentina juara Copa America 2021.

Benar saja, dalam tiga laga yang sudah dimainkan Messi, terlihat fisiknya anjlok. Sudah seharusnya, Messi bekerja lebih keras buat adaptasi dengan tensi permainan di Ligue 1 yang lebih menguras fisik.

Baca Juga: Lionel Messi yang Tak Kunjung Bersinar Bersama PSG

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya