Comscore Tracker

MU Pusing Transfer Raphael Varane Molor

Solskjaer sampai kesal Varane tak kunjung datang

Jakarta, IDN Times - Manchester United harus menunggu lebih lama untuk bisa memperkenalkan pemain barunya, Raphael Varane, yang direkrut dari Real Madrid. Meski sudah pamitan dengan seluruh rekan dan pelatih Carlo Ancelotti di Madrid, Varane hingga sekarang belum juga menampakkan batang hidungnya.

Ada beberapa masalah yang harus diselesaikan MU agar transfer Varane bisa rampung. Segala macam urusan ini, telah membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer geram. Sebenarnya, apa yang dihadapi MU?

1. Terkait dokumen

MU Pusing Transfer Raphael Varane MolorRaphael Varane. (dailystar.co.uk)

Transfer Varane bermasalah karena urusan dokumen. Pria 28 tahun tersebut tak kunjung bisa merapat ke Old Trafford lantaran visanya bermasalah. Begitu laporan Daily Mirror.

Varane juga harus menunggu lebih lama gabung ke MU, sebab harus menjalani karantina terlebih dulu. Setelahnya, dia baru bisa menjalani tes medis bersama Setan Merah.

Baca Juga: Perang 5 Bek Tengah Tangguh Premier League Musim 2021/22

2. Waktunya kian mepet

MU Pusing Transfer Raphael Varane MolorOle Gunnar Solskjaer. (skysports.com)

Kepindahan Varane yang berlarut ini sebenarnya cukup riskan. Wajar kalau Solskjaer marah, karena kompetisi segera dimulai pada 14 Agustus 2021 mendatang.

Laga pramusim MU tinggal sekali, yakni melawan Everton, 7 Agustus 2021. Varane diharapkan sudah bisa datang ke Inggris pada pekan ini. Sebab, Solskjaer mau mematangkan duet Varane dengan Harry Maguire.

Baca Juga: Pusingnya MU Tahu Rashford Absen Panjang di Awal Musim

3. Masih butuh pemain tambahan

MU Pusing Transfer Raphael Varane MolorTarget Manchester United, Eduardo Camavinga. (thepeoplesperson.com)

MU tak berhenti di Varane. Mereka masih berhasrat untuk menambah pemain baru demi memperdalam skuadnya.

Setidaknya, Solskjaer sedang memantau dua pemain yang berpotensi direkrut MU. Mereka adalah Eduardo Camavinga dan Kieran Trippier. Khusus buat Trippier, sebenarnya MU sudah makin dekat. Entah karena apa, kepindahan Trippier tak kunjung terwujud.

Baca Juga: Raphael Varane Resmi Berseragam MU, Sergio Ramos: Hati-hati!

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya