Nada Indah Pogba Demi Bertahan di MU

Pogba mulai menikmati masa-masanya bersama Manchester United

Jakarta, IDN Times - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, mulai memberikan sinyal positif untuk bertahan. Performa yang makin moncer di tiga laga awal Premier League menjadi tanda, kalau Pogba makin nyaman berseragam MU.

Dengan kondisi ini, bukan tak mungkin Pogba memperpanjang kontraknya. Menyisakan setahun lagi, Pogba kemungkinan besar bakal bertahan lebih lama di MU. Apalagi, MU sekarang memiliki modal kuat bicara di segala ajang, seiring kedatangan rekrutan papan atas macam Raphael Varane, Jadon Sancho, hingga Cristiano Ronaldo.

1. Menikmati bulan madu di Old Trafford

Nada Indah Pogba Demi Bertahan di MUPaul Pogba. (skysports.com)

Jelang kontraknya berakhir di MU, Pogba malah menikmati bulan madu. Performanya makin moncer, membuktikan kalau segala macam kritik yang menghampirinya selama ini tak berpengaruh.

Sebaliknya, Pogba kini kian padu dengan Bruno Fernandes dalam mengembangkan permainan Setan Merah dari lini tengah.

"Sejujurnya, saya bahagia, menikmati masa-masa sekarang. Premier League kembali, saya bermain sepak bola lagi setelah liburan yang menyenangkan. Jadi, ini momen yang sangat bagus," kata Pogba dilansir Manchester Evening News.

Baca Juga: 5 Target Manchester United yang Gagal Direkrut

2. Makin lapar

Nada Indah Pogba Demi Bertahan di MUPaul Pogba. (talksport.com)

Dalam enam tahun terakhir, musim lalu mungkin jadi pencapaian terbaik MU. Bagaimana tidak, mereka finis di urutan kedua Premier League, mendobrak duopoli Manchester City dan Liverpool yang terjadi selama beberapa musim sebelumnya.

Kemudian, MU mampu melaju ke final Liga Europa. Sayangnya, MU kalah dari Villarreal di partai puncak dan gagal mengangkat trofi.

"Ketika Anda mencapai final dan kalah, itu selalu sangat menyakitkan. Sekarang kami lapar untuk melakukan lebih baik dari musim lalu dan ingin memenangkan trofi," ujar Pogba.

3. Statistik berbicara

Nada Indah Pogba Demi Bertahan di MUPaul Pogba. (independent.co.uk)

Impresifnya penampilan Pogba dibarengi dengan statistik ciamik yang ditorehkannya. Hattrick assist sempat dicatatkan Pogba saat MU membantai Leeds United di pekan perdana Premier League.

Kemudian, saat lawan Southampton, Pogba memberikan satu assist. Empat assist dalam dua laga pembuka Premier League, membuat Pogba mencatatkan sejarah. Dia pemain pertama yang mencatatkan rekor tersebut sepanjang sejarah kompetisi.

Baca Juga: Pogba Uring-uringan Perkara Rekor, Cuma Mau Trofi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya