Pogba Buka Suara Usai Dituding Santet Mbappe

Pogba dituduh kakaknya sendiri

Jakarta, IDN Times - Gelandang Juventus, Paul Pogba, akhirnya muncul ke publik. Pogba menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya dalam periode sulit yang tengah dijalani.

Pogba harus berjuang melawan tuduhan yang dilontarkan oleh kakaknya sendiri, Mathias. Terbaru, Mathias menuduh kalau Pogba menyantet rekannya di Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk semua pesan dan dukungannya," ucap Pogba melalui akun media sosialnya dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Pogba Diperas Kakaknya, Kerja Sama dengan Gangster

1. Andalkan perlindungan Allah

Pogba Buka Suara Usai Dituding Santet Mbappepotret Paul Pogba (eurosport.com)

Memang sial betul nasib Pogba. Sebab, saat ini dia harus keluar dari dua kondisi sulit, konflik keluarga serta cedera berkepanjangan. Pogba yakin kalau kondisi ini bisa diatasinya. Dia percaya kalau Allah akan melindunginya.

"Halo, semuanya. Saya harap kalian semua baik-baik saja. Operasi berjalan sangat baik dan saya akan kembali lebih kuat. Meski sedang mengalami cedera dan masalah lainnya, secara mental saya baik-baik saja. Saya tidak sendiri karena bersama Allah. Sampai jumpa lagi," ujar Pogba.

2. Mbappe dukung Pogba

Pogba Buka Suara Usai Dituding Santet MbappePaul Pogba (twitter.com/FabrizioRomano)

Pogba juga sudah mendapat dukungan langsung dari Mbappe. Dia yakin kalau Pogba tak berbuat aneh-aneh terhadapnya. Pun, Mbappe tak ingin memberikan beban lainnya kepada Pogba.

"Itu adalah perseteruan antara dia dan kakaknya. Saya akan memercayai rekan setim. Ini bukan waktunya untuk menambah bebannya. Saya tidak terlalu memikirkan hal itu," ujar Mbappe.

3. Pogba jadi korban pemerasan gangster

Pogba Buka Suara Usai Dituding Santet MbappePaul Pogba bersama timnas Prancis. (twitter.com/ManUtd)

Mathias diduga terlibat dalam kegiatan gangster untuk memeras Pogba. Kampanye ilegal ini sudah dilakukan Mathias sejak akhir Agustus 2022 lalu. Dia bersama rekan-rekannya di geng tersebut meminta uang hingga miliaran rupiah kepada Pogba.

Jika tidak diberikan, maka nama baik Pogba akan dicemarkan. Pogba pun sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian Italia dan Prancis. Investigasi pun sedang berlangsung.

Baca Juga: Operasi Lutut, Pogba Hampir Pasti Absen di Piala Dunia 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya