Pogba Uring-uringan Perkara Rekor, Cuma Mau Trofi

Rekor tidak ada artinya jika tidak mendapatkan piala

Jakarta, IDN Times - Manchester United berhasil menyamai rekor tak terkalahkan dalam 27 laga tandang milik Arsenal. Rekor itu dibuat setelah The Red Devils bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada Minggu (22/08/21) yang lalu.

Catatan tersebut nyatanya tak membuat seorang Paul Pogba senang. Tak peduli rekor, karena secara hasil, MU tak mendapat hal yang diinginkan, yakni kemenangan

Baca Juga: PSG Siapkan Gaji Fantastis Buat Rayu Paul Pogba

1. Rekor tak penting

Pogba Uring-uringan Perkara Rekor, Cuma Mau TrofiPaul Pogba. (futenews.com)

Catatan laga tandang MU memang bagus. Bahkan, ada potensi kalau MU akan menggeser Arsenal sebagai raja tandang yang baru.

Namun, label tersebut tak penting. Karena, menurut Pogba, pengakuan hanya akan hadir lewat trofi.

"Rekornya luar biasa. Tapi, saya lebih tertarik untuk memenangkan gelar Premier League daripada memecahkan rekor. Bagus dan positif. Namun, lain waktu yang kami inginkan adalah rekor kemenangan. Itu yang terbaik. Tidak mendapatkan hasil imbang ketika kami tahu bisa memenangkan pertandingan itu," ujar Pogba.

2. Pantas dapat yang lebih baik

Pogba Uring-uringan Perkara Rekor, Cuma Mau TrofiPaul Pogba. (metro.co.uk)

Sampai sekarang, Pogba masih menggerutu soal hasil yang diraih MU saat melawan Southampton. Usai gol penyeimbang yang dicetak Mason Greenwood pada menit 55, Pogba merasa MU seharusnya bisa menang.

"Kami pantas mendapatkan lebih banyak gol. Setelah gol penyeimbang, sayangnya kami sedikit terlena dengan kehilangan kendali permainan. Kami kehilangan beberapa poin. Jelas, kami senang karena tidak kalah. Tetapi di akhir musim, dua poin itu akan jadi sangat penting," terang Pogba.

3. Wajib menang di laga selanjutnya

Pogba Uring-uringan Perkara Rekor, Cuma Mau TrofiPaul Pogba. (skysports.com)

Selanjutnya, MU harus harus bertandang ke Molineux Stadium, kandang Wolverhampton Wanderers. Pogba berharap timnya sudah belajar dari laga kontra Southampton. Kemenangan, sangat dibutuhkan MU usai kehilangan dua poin dari Saint Mary.

"Berikutnya, kami kembali memainkan laga tandang. Poin-poin itu akan sangat penting dan kami tidak ingin menyia-nyiakannya. Kami berlatih dengan baik dan kembali dengan sangat fokus seperti biasa," tegas Pogba.

Baca Juga: [BREAKING] Gol Greenwood Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya