Saingi Liverpool dan Spurs, Valencia Ikut Bidik Adama Traore

Traore tak kunjung memperpanjang kontrak

Jakarta, IDN Times - Valencia dikabarkan tengah meminati winger milik Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Pemain berusia 25 tahun tersebut tengah menjadi bidikan banyak klub, termasuk Tottenham Hotspurs dan Liverpool yang juga dikabarkan ingin memboyongnya. 

Traore telah mencuri perhatian sejak didatangkan dari Middlesbrough pada 2018 lalu. Bersama Wolves, ia telah memainkan 143 laga di semua kompetisi dengan catatan 10 gol dan 18 assist. Namun, kini beredar kabar jika eks Barcelona itu akan kembali ke kampung halamannya, Spanyol.

Baca Juga: Moncer Bersama Wolves, Adama Traore Diincar Real Madrid dan Tottenham

1. Valencia pertimbangkan angkut Traore

Saingi Liverpool dan Spurs, Valencia Ikut Bidik Adama Traorecaughtoffside.com

Melansir The Sun, Valencia sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendaratkan Adama Traore ke Mestalla. Kontraknya yang akan habis pada 2023 membuat Valencia memantau situasinya.

Kabarnya, Wolves sudah mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya bertahan hingga 2026. Namun, hingga kini Traore belum menyetujui perpanjangan kontraknya bersama Wolves.

Baca Juga: 5 Rekrutan Termahal Nuno Espirito Santo Selama Menangani Wolverhampton

2. Wolves siap jual Adama Traore dengan harga tinggi

Saingi Liverpool dan Spurs, Valencia Ikut Bidik Adama TraoreAdama Traore. (eurosport.com)

Wolves dilaporkan tidak akan menutup peluang untuk menjual wingernya tersebut. Hal itu bisa dilakukan bila tawaran yang masuk dapat meyakinkan Wolves untuk melepas Traore.

Tentu tidak mudah bagi Valencia untuk memulangkan Traore ke Spanyol. Apalagi banyak klub yang menginginkan jasanya dalam beberapa bulan terakhir.

3. Tak main di empat laga terakhir

Saingi Liverpool dan Spurs, Valencia Ikut Bidik Adama TraorePotret Adama Traore bersama Timnas Spanyol. (skysports.com)

Musim ini, Adama Traore belum mencatatkan satu pun gol dan assist. Dan dalam enam laga terakhir, Traore hanya duduk di bangku cadangan dalam empat pertandingan. Hal itu pun membuat rumor tak sedap mengemuka mengenai masa depan Traore di Molineux.

Namun, sang manajer, Bruno Lage, sudah buka suara. Usai kekalahan 0-2 dari Crystal Palace 6 November lalu, ia membantah jika tidak dimainkannya Traore disebabkan oleh urung terjadinya kesepakatan baru antara Wolves dan Traore.

Baca Juga: Bak Atlet Angkat Besi, Ini 10 Potret Adama Traore Pemain Wolves

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya