Comscore Tracker

Sergio Ramos Enggan Cabut dari PSG, Siap Comeback!

Ramos akan segera kembali dari cedera

Jakarta, IDN Times - Isu pemutusan kontrak Paris Saint-Germain terhadap Sergio Ramos masih bergulir liar. Lama diam, pihak Ramos akhirnya buka suara soal hal tersebut. Adik sekaligus agen Ramos, Rene, menegaskan adiknya tak akan cabut dari PSG hanya karena belum main sejak gabung pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Rene menyatakan Ramos akan segera kembali. Dalam waktu dekat, disebutkan Rene, Ramos bakal berlatih dan segera tampil di laga resmi. 

1. Bantah spekulasi liar

Sergio Ramos Enggan Cabut dari PSG, Siap Comeback!Sergio Ramos. (today.in-24.com)

Rene menyatakan saat ini kondisi adiknya makin bagus. Beberapa hari lagi, disebutkan Rene, Ramos akan berlatih bersama tim utama PSG.

Waktunya terbilang cukup, karena saat ini kompetisi di belahan Eropa sedang libur akibat jeda internasional.

"Sergio Ramos tidak berencana untuk pensiun atau memutus kontraknya. Tidak ada keraguan mengenainya. Ini hanya masalah fisik. Dia akan main ketika siap," kata Rene melansir Daily Mirror.

Baca Juga: PSG Mau Putus Kontrak Sergio Ramos

2. Cedera berkepanjangan

Sergio Ramos Enggan Cabut dari PSG, Siap Comeback!Mauricio Pochettino dan Sergio Ramos. (marca.com)

Ramos memang terkesan makan gaji buta di PSG. Sebab, sejak merapat ke Parc des Princes, dia belum main.

Bahkan, Ramos lebih banyak makan biaya perawatan karena cedera berkepanjangan. Sempat nyaris sembuh total dan akan main, Ramos kembali menunda debutnya karena mengalami masalah pada betis.

Suporter sempat marah dengan PSG yang tak kunjung mainkan Ramos, padahal Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, hingga Achraf Hakimi, sudah main.

Lalu, PSG menjelaskan situasinya kepada suporter. Terbaru, PSG malah mau memutus kontrak Ramos karena tak kunjung sembuh.

3. Tak ada pengaruh

Sergio Ramos Enggan Cabut dari PSG, Siap Comeback!Sergio Ramos. (news.in-24.com)

PSG tampaknya tidak merasakan pengaruh negatif dengan absennya Ramos. Sejauh ini, mereka masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 34 poin. PSG jauh memimpin dengan selisih 10 poin dari peringkat kedua, RC Lens, dengan 24 poin.

Namun, kehadirannya tentu menjadi tambahan amunisi berharga buat PSG. Pengalaman hingga kualitas Ramos pastinya bakal membantu PSG

Baca Juga: Messi Tak Main, PSG Susah Menang di Liga Champions

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya