Terasingkan di PSG, Si Bandel Icardi Merapat ke Juventus

Mauro Icardi baru jadi starter delapan kali

Jakarta, IDN Times - Striker bandel Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dikabarkan kembali ke Italia untuk berlabuh ke Juventus. Si Nyonya Tua dilaporkan ingin meminjam Icardi terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya di akhir masa pinjaman.

Musim ini, Icardi memang terlupakan di PSG. Dia cuma menjadi pelapis di lini depan PSG yang penuh bintang seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi, hingga Neymar. Dia pun tercatat baru tampil sebagai starter sebanyak delapan kali dan mengemas lima gol di semua kompetisi.

1. Juventus tertarik

Terasingkan di PSG, Si Bandel Icardi Merapat ke JuventusMauro Icardi. (psgtalk.com)

Sadar kalau Icardi sedang tak nyaman di PSG, Juventus mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Mereka ingin meminjamnya dan bersedia membayar sejumlah uang untuk dapat meminjam Icardi. Dilansir The Sun, Juventus mau menggelontorkan dua juta poundsterling atau setara Rp38 miliar demi meminjamnya hingga akhir musim nanti.

Kemudian, jika Icardi berhasil mengesankan pelatih Massimiliano Allegri, Juventus baru akan mempermanenkannya. Juventus juga bersedia memberikan mahar tambahan sebesar 30 juta poundsterling demi gaet Icardi.

Baca Juga: Soal Mauro Icardi, Keputusan Real Madrid sudah Tepat!

2. Target lama

Terasingkan di PSG, Si Bandel Icardi Merapat ke JuventusMauro Icardi. (dailymail.co.uk)

Ini bukan pertama kalinya Icardi dihubungkan dengan kepindahan ke Turin. Sebelumnya, dia sudah pernah dikaitkan dengan Juventus, bahkan saat masih berseragam Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Allegri juga sempat dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan istri Icardi, Wanda Nara. Namun, tak ada titik temu yang dicapai.

3. Solusi lini depan Juventus

Terasingkan di PSG, Si Bandel Icardi Merapat ke JuventusPotret Alvaro Morata. (juventus.com)

Icardi bisa menjadi solusi seretnya lini depan Juventus semenjak kepergian Cristiano Ronaldo musim panas lalu. Paulo Dybala yang menjadi top scorer Juventus, cuma mengemas delapan gol. Sementara, Alvaro Morata baru mencatatkan tujuh gol. Juventus pun baru mengoleksi  27 gol musim ini dari 19 pertandingan dan masih tercecer di peringkat lima.

Namun, Juventus tampaknya memiliki permasalahan lain. Morata dikabarkan diinginkan oleh Barcelona untuk mempertajam lini serangnya. Meski demikian, jika Juventus benar-benar mendatangkan Icardi, maka langsung menjadi pengganti Morata.

Icardi didatangkan PSG dari Inter pada 2019 lalu sebagai pemain pinjaman. Dia kemudian dipermanenkan pada 2020. Icardi tercatat sudah memainkan 82 pertandingan bersama Les Parisiens dengan raihan 38 gol.

Baca Juga: Arsenal Tolak Pemain Bandel Juventus

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya