Transfer Harry Kane ke ManCity Kini Mustahil

Spurs yakin karena bursa transfer segera selesai

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Harry Kane tampaknya akan berlangsung lebih panjang dan melelahkan. Sebab, pada musim panas 2021, Kane hampir dipastikan tak akan pindah ke Manchester City.

Chairman Spurs, Daniel Levy, percaya diri bisa menjaga Kane dari kejaran ManCity. Ditambah, bursa transfer musim panas 2021 akan berakhir dalam hitungan hari.

1. Spurs tolak sejumlah tawaran ManCity

Transfer Harry Kane ke ManCity Kini MustahilHarry Kane saat membela Spurs lawan Wolves. (todayuknews.com)

ManCity sebenarnya sudah melempar sejumlah penawaran kepada Spurs buat mendatangkan Kane. Mereka sempat melayangkan tawaran dengan nilai total 100 juta poundsterling dengan bentuk tunai sebesar 75 poundsterling dan sisanya bersifat add-ons.

Tawaran ini dengan tegas ditolak oleh manajemen The Lilywhites. Mereka mengaku tak mau melepas Kane di bawah 150 juta poundsterling.

Kondisi ini sebenarnya tak membuat ManCity putus asa. Mereka masih berniat melempar tawaran baru kepada Spurs, sebesar 125 juta poundsterling di masa injury time bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: ManCity Girang Kalau Harry Kane Gagal Pindah dari Spurs

2. Enggan terpengaruh opera sabun transfer

Transfer Harry Kane ke ManCity Kini MustahilStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (mirror.co.uk)

Dengan bertahan di Spurs, saga transfer Kane kemungkinan besar akan semakin rumit. Namun, Kane menegaskan bakal bersikap profesional.

Dia tak mau terpengaruh dengan berbagai spekulasi yang bergulir liar. Kane hanya fokus untuk bisa kembali berlaga di lapangan bersama rekan-rekannya secara reguler.

3. Kini fokus kejar Adama Traore

Transfer Harry Kane ke ManCity Kini MustahilAdama Traore. (tbrfootball.com)

Saat sudah yakin Kane bertahan, Spurs mulai mengalihkan fokusnya. Mereka kini hendak mengejar winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

Daily Mail melansir, Spurs akan menggunakan jasa dari sang manajer, Nuno Espirito Santo, demi memboyong Traore, yang merupakan mantan anak asuhnya. Dengan campur tangan Nuno, Spurs yakin bisa merekrut Traore dengan mudahnya.

Baca Juga: ManCity Girang Kalau Harry Kane Gagal Pindah dari Spurs

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya