Wonderkid ManCity Bela Tim Senior dan U-23 dalam Sehari, Gila!

Bahkan, Cole Palmer mampu mencetak hattrick di tim U-23

Jakarta, IDN Times - Cerita mengejutkan datang dari wonderkid Manchester City, Cole Palmer, dalam duel kontra Burnley, Sabtu malam WIB (16/10/2021). Usai main beberapa menit di laga itu, menggantikan Bernardo Silva, Palmer tak beristirahat, dan langsung main bareng tim U-23.

Memang, Palmer baru masuk di masa injury time dalam duel kontra Burnley. Tapi, tensi di Premier League tentu beda ketimbang main bareng tim U-23. Kenyataannya, Palmer malah dipakai lagi tenaganya untuk tim U-23 dan tampil fantastis.

1. Cetak hattrick untuk ManCity U-23

Wonderkid ManCity Bela Tim Senior dan U-23 dalam Sehari, Gila!Cole Palmer dimasukkan Guardiola di injury time saat lawan Burnley. (mirror.co.uk)

Setelah bela tim senior, Palmer langsung berangkat ke Academy Stadium. Lokasinya memang bersebelahan dan tak usah lama-lama buat Palmer menyiapkan diri.

Dia pun beraksi. Performanya juga terbilang luar biasa. Tiga gol dicetak oleh Palmer ke gawang Leicester City U-23. ManCity U-23 pun menang dengan skor 5-0.

Baca Juga: Manchester City Tancap Gas Berburu Erling Haaland

2. Tak buang kesempatan

Wonderkid ManCity Bela Tim Senior dan U-23 dalam Sehari, Gila!Cole Palmer. (bitterandblue.sbnation.com)

Palmer buka suara soal pengalaman yang baru saja diterimanya. Dia mengaku senang dengan kesempatan unik tersebut.

Fokusnya saat ini hanya memanfaatkan segala kesempatan yang diberikan kepadanya. Palmer tak mau mengeluh meski fisiknya disiksa.

"Bermain dengan tim senior kemudian mencetak hattrick serta mendapat tiga poin. Ya, hari yang menyenangkan. Semua pemain ingin berlaga. Jadi saat saya melihat peluang itu, ambil dan bermain," kata Palmer dilansir Daily Mirror.

3. Aset menjanjikan

Wonderkid ManCity Bela Tim Senior dan U-23 dalam Sehari, Gila!Cole Palmer. (dailyadvent.com)

Dengan kesempatan yang diberikan, Palmer berharap bisa terus berkembang. Dia pun ingin melangkah lebih jauh dan merebut tempat di tim senior secara reguler.

"Saya hanya perlu bersabar demi main secara reguler. Ini semua masalah waktu. Saya harap saat kesempatan itu datang, bisa memanfaatkannya dengan baik," kata Palmer.

Palmer memang jadi salah satu aset berharga buat ManCity. Sama seperti Phil Foden, Palmer diharapkan bisa menjadi tumpuan di lini depan The Citizens di masa depan.

Sinyal itu sudah muncul. Selain tampil impresif dengan ManCity, Palmer juga cukup menarik perhatian ketika bermain buat Inggris U-21.

Baca Juga: Manchester City Nyaris Rekrut Mason Greenwood

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya