Comscore Tracker

Tottenham Hotspur Segera Rekrut Ivan Perisic dari Inter Milan

Jadi target utama Antonio Conte

Tottenham Hotspur sedang menargetkan Ivan Perisic untuk bergabung dengan Spurs pada musim panas mendatang. Pemain asal Kroasia ini menjadi salah satu prioritas utama Antonio Conte.

Ivan Perisic merupakan pemain yang telah membela Inter Milan sejak 2015 lalu. Ia diboyong Nerrazzuri dari klub Jerman, Wolfsburg. Perisic akan berstatus bebas transfer  pada musim panas mendatang lantaran kontraknya bersama Inter akan berakhir.

1. Tampil impresif bersama Inter Milan

Tottenham Hotspur Segera Rekrut Ivan Perisic dari Inter MilanIvan Perisic (skysports.com)

Sepanjang kariernya bersama Inter Milan, Perisic tampil impresif di lini tengah. Meski sempat dipinjamkan ke Bayern Munich, Perisic berhasil menjadi andalan Inter Milan dalam meraih trofi.

Ivan Perisic sukses mencatatkan 254 penampilan dengan mencetak 55 gol dan 49 assist selama berseragam Inter Milan. Musim ini, Perisic diturunkan dalam 49 pertandingan dan menorehkan 10 gol serta 9 assist.

2. Kontraknya bersama Inter Milan akan berakhir

Tottenham Hotspur Segera Rekrut Ivan Perisic dari Inter MilanIvan Perisic (teamtalk.com)

Ivan Perisic memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022. Ia akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Hal tersebut akan menguntungkan bagi Tottenham Hotspur yang ingin merekrutnya.

Terhitung Perisic menghabiskan waktu selama 7 musim lamanya (2015--2022) membela Inter Milan. Perisic juga sempat dipinjam Bayern Munich pada musim 2019/2020 selama semusim penuh. Ia sukses meraih gelar Liga Champions bersama Die Roten.

Baca Juga: Sepak Bola dan Voli Pantai, Dua Olahraga yang Ditekuni Ivan Perisic

3. Reuni dengan Antonio Conte 

Tottenham Hotspur Segera Rekrut Ivan Perisic dari Inter Milanpotret Antonio Conte menjadi pelatih Inter Milan (skysports.cpm)

Ivan Perisic pernah bekerja sama dengan Antonio Conte ketika pelatih asal Italia itu masih menangani Inter Milan. Mereka menjadi salah satu bagian penting atas keberhasilan Nerrazzuri meraih gelar Scudetto pada musim 2020/2021.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Perisic berhasil mencatatkan 42 penampilan dengan mencetak 5 gol serta 5 assist. Conte menjadikan Perisic sebagai target utamanya untuk membela Tottenham Hotspur.

4. Ivan Perisic telah mencapai kesepakatan pribadi bersama Spurs

Tottenham Hotspur Segera Rekrut Ivan Perisic dari Inter MilanIvan Perisic (sempreinter.com)

Pihak Tottenham Hotspur telah melakukan kontak dengan Ivan Perisic. Perisic dikabarkan telah menyetujui kontrak dua tahun dengan Tottenham Hotspur. Sejauh ini, Spurs memimpin peruburuan Ivan Perisic. 

Dengan usianya yang telah berusia 33 tahun, kontrak dua tahun untuk Perisic sangat masuk akal. Namun, pihak Inter Milan belum memberi jawaban resmi mengenai Ivan Perisic.

5. Perisic diincar klub Eropa lainnya

Tottenham Hotspur Segera Rekrut Ivan Perisic dari Inter MilanIvan Perisic (skysports.com)

Performa Perisic bersama Inter Milan memang bisa dikatakan impresif. Pemain berusia 33 tahun ini mampu membawa Inter Milan meraih gelar Piala Super Italia dan Piala Italia pada musim ini.

Setelah kontraknya bersama Inter Milan habis, Perisic mulai diincar klub-klub Eropa lainnya. Chelsea dan Juventus dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain asal Krosia tersebut.

 

Jika Ivan Perisic berhasil direkrut Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang, akankah ia mampu membantu Spurs untuk meraih trofi pada musim depan?

Baca Juga: 5 Klub yang Berpotensi Menjadi Tujuan Ivan Perisic Musim Depan

Ainur Rizki Photo Verified Writer Ainur Rizki

Orang yang suka ngopi dan sepak bola aja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya