Daftar Pemain Incaran Solskjaer untuk Bursa Transfer Januari 2020

Transfer pemain dengan dana besar!

Menuju pergantian tahun, para pelatih sibuk membuat daftar pemain incaran mereka. Sebab di bulan Januari jendela transfer akan segera dibuka. Ini berlaku pula pada pelatih Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Di awal musim, Solskjaer mendatangkan tiga pemain, yakni Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka. Namun, sejauh ini ketiga pemain tersebut dianggap belum bisa mengembalikan keadaan klub yang tengah kesulitan.

Di jendela transfer kali ini, sang manajer sudah punya ancang-ancang mengenai daftar pemain yang akan diincar. Dan kabarnya, Solskjaer akan mendapat sokongan dana besar untuk berbelanja. Simak ulasannya berikut ini.

1. Solskjaer akan mendapat dana besar untuk belanja

Daftar Pemain Incaran Solskjaer untuk Bursa Transfer Januari 2020Instagram.com/manchesterunited

Tentang keterpurukan Manchester United dalam beberapa musim terakhir, banyak orang menyalahkan pihak manajemen. Para petinggi klub seperti Ed Woodward dianggap lamban dalam mengurus masalah transfer pemain.

Namun dalam bursa transfer kali ini, Ed Woodward dikabarkan akan siap menggelontorokan dana untuk Solskjaer sebesar 250 juta pounds atau setara dengan Rp4,6 triliun. Bahkan jika Paul Pogba dijual senilai 150 juta pounds, dana bisa naik hingga 400 juta pounds hanya untuk kebutuhan belanja pemain.

2. Erling Braut Haaland sudah mengatakan ingin gabung ke Old Trafford

Daftar Pemain Incaran Solskjaer untuk Bursa Transfer Januari 2020Instagram.com/erling.haaland

Ketika Solskjaer terbang ke Austria minggu lalu, rumor mengatakan sang Manajer bertemu dengan Erling Braut Haaland. Dan pemain 19 tahun tersebut telah mengatakan keinginannya kepada Solskjaer untuk bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer bulan depan.

Rumor keinginan Haaland semakin menguat di kala sang pemain melewatkan pertandingan Salzburg pada hari Sabtu ketika menghadapi Hartberg. Terlebih lagi ia dan Solskjaer punya hubungan yang baik ketika sang pelatih masih berada di Molde.

Baca Juga: Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villa

3. Lautaro Martinez pun masuk ke dalam daftar pemain incaran

Daftar Pemain Incaran Solskjaer untuk Bursa Transfer Januari 2020Instagram.com/lautaromartinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez juga masuk ke dalam daftar pemain incaran Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya Setan Merah harus mengeluarkan dana sebesar 92 juta pounds untuk dapat memboyong Martinez ke Old Trafford.

Musim ini, Martinez sendiri telah tampil gemilang di Inter Milan. Ia berhasil mengantongi delapan gol dalam 16 pertandingan di Serie A yang membawa Inter ke puncak klasemen. Selain itu, di Liga Champions, pemain 22 tahun tersebut telah menyumbang lima gol untuk Inter Milan.

4. Leandro Paredes tak nyaman di PSG dan kemungkinan akan gabung ke MU

Daftar Pemain Incaran Solskjaer untuk Bursa Transfer Januari 2020Instagram.com/leoparedes20

Tak hanya Martinez, pemain Argentina lainnya yang masuk ke dalam daftar pemain incaran ialah Leandro Paredes. Hembusan rumor hengkangnya Paul Pogba semakin menguatkan bahwa Paredes akan menggantikan perannya di United. The Red Devils harus mengeluarkan biaya 36 juta pounds jika ingin memboyong Paredes.

Parades sendiri baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Januari lalu, namun sepanjang musim dirinya lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan. Peredes terhitung hanya tampil 35 kali saja. Hal tersebut membuat pemain 25 tahun tersebut merasa tak nyaman.

5. Jadon Sancho menjadi incaran utama

Daftar Pemain Incaran Solskjaer untuk Bursa Transfer Januari 2020Instagram.com/sanchooo10

Dari sederet daftar pemain incaran Ole Gunnar Solskjaer, Jadon Sancho dirumorkan menjadi incaran utamanya. Untuk mendapatkan pemain sayap Borussia Dortmund tersebut, pihak Setan Merah harus menyiapkan dana senilai 83 juta pound atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Sancho semakin menarik miant Solskjaer karena ia berhasil mencetak enam gol untuk Borussia Dortmund dalam lima penampilan terakhirnya. Namun jalan United tidak akan mudah, pasalnya sang pemain masih ingin membela Bundesliga setelah mereka lolos ke fase knock-out di Liga Champions.

Nah itu dia daftar pemain incaran Ole Gunnar Solskjaer untuk bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Setahun Solksjaer di Manchester United, Begini Rapornya

Akromah Zonic Photo Writer Akromah Zonic

The Red Devils

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya