Comscore Tracker

Belum Dapat Satu Pun, Ini 5 Pemain Incaran yang Gagal Didapat MU

Manajemen United dinilai lambat dalam urusan transfer!

Manajemen United dinilai lambat dalam urusan transfer, padahal daftar pemain yang diincar oleh Ole Gunnar Solskjaer terbilang banyak. Pemburuan masih gencar dilakukan lantaran MU butuh gelandang baru akibat cederanya MCTominay dan Paul Pogba, ditambah lagi Marcus Rashford ikut mengalami cedera punggung.

Namun sampai saat ini, Manchester United belum mendapat satu pun pemain incaran mereka. Berikut lima pemain yang gagal didatangkan oleh Setan Merah.

1. Erling Braut Haaland

Belum Dapat Satu Pun, Ini 5 Pemain Incaran yang Gagal Didapat MUInstagram.com/erling.haaland

Erling Braut Haaland menjadi opsi utama Solskjaer di bursa transfer Januari ini. Namun, Setan Merah tertikung oleh Dortmund yang menebus pemain RB Salzburg tersebut dengan harga 22 juta euro (Rp 341 miliar). Haaland diikat dengan kontrak berdurasi empat setengah musim yang langsung memutus harapan Solskjaer.

2. James Maddison

Belum Dapat Satu Pun, Ini 5 Pemain Incaran yang Gagal Didapat MUwww.express.co.uk

Bintang Leicester City, James Maddison sempat santer dikaitkan dengan Manchester United, bahkan pernah ada rumor penawaran Lingard plus uang tunai demi meminangnya. Namun, lagi-lagi Manchester United gagal datangkan pemain tersebut.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan bahawa tidak ada pemain yang akam dijual. "James adalah pemain berbakat dan dia akan berada di sini pada bulan Januari dan seterusnya... tidak ada pesan (ke United), tidak ada yang akan pergi pada bulan Januari, itu sudah pasti," kata Rodgers seperti yang dikutip dari Daily Mail.

3. Adrien Rabiot

Belum Dapat Satu Pun, Ini 5 Pemain Incaran yang Gagal Didapat MUmanchestereveningnews.co.uk

Pemain Juventus, Adrien Rabiot juga masuk dalam incaran United. Namun, sang pemain justru malah menegaskan ingin tetap bertahan di Turin. Dikutip dari Manchester Evening News, Rabiot mengatakan, "Ya, saya akan bertahan di Juventus, tentu saja. Tidak ada masalah,"

Dan dikutip dari Daily Mail, Rabiot akan berusaha beradaptasi dan berharap akan lebih baik di 2020 ini. "Saya ingin beradaptasi dengan liga baru, lingkungan baru, dan pelatih baru. Saya berharap 2020 akan menjadi lebih baik bagi saya dan bisa membantu Juventus dengan memanfaatkan potensi penuh pada diri saya," imbuh Rabiot kepada media.

Baca Juga: Manchester United Hajar Tranmere 6-0, Solskjaer Puji Pemain

4. Donny van de Beek

Belum Dapat Satu Pun, Ini 5 Pemain Incaran yang Gagal Didapat MUmanchestereveningnews.com

Untuk meminang Donny van de Beek, kabarnya Setan Merah berani menawarkan uang sebesar 50 juta pound. Dan baru-baru ini, Van de Beek justru malah dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, dkutip laman Manchester Evening News, pemain 22 tahun tersebut akan tetap bertahan di Ajax. "Tidak ada yang ditandatangani. Tidak ada kontrak. Itulah statusnya. Saya tidak ingin pergi selama liburan musim dingin," imbuh Van de Beek.

5. Bruno Fernandes

Belum Dapat Satu Pun, Ini 5 Pemain Incaran yang Gagal Didapat MUexpress.co.uk

Transfer Bruno Fernandes sudah mencapai 80 persen menuju sepakat. Sebab sudah ada negosiasi antar kedua klub. Namun dilansir laman Metro, jalannya transfer gagal dan sang pemain merasa kesal.

Sporting dikabarkan menaikkan harga transfer yang tadinya 60 juta pound menjadi 80 juta pound. Sementara itu, petinggi Manchester United tak mau menuruti tuntutan yang diminta. Jalannya transfer pun harus terhambat dan terancam batal.

Wah, padahal Setan Merah sedang terpuruk dan mengalami banyak cedera pemain. Tapi, Ed Woodward sebagai petinggi klub memang dinilai lebih mementingkan bisnis dibanding prestasi klub.

Baca Juga: Manchester United Kalah Lagi, Rio Ferdinand: Saya Malu!

Akromah Zonicc Photo Writer Akromah Zonicc

Bissmillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya