Siap Dijual Barca, Arthur Melo Tegaskan Ingin Bertahan di Camp Nou 

Arthur Melo telah dikaitkan dengan Tottenham dan Juventus!

Barcelona adalah salah satu klub yang terkena krisis keuangan akibat dampak dari pandemik COVID-19. Tapi, klub raksasa Spanyol tersebut tetap gencar ingin mendatangkan pemain anyar ke Camp Nou.

Untuk mendapatkan dana, Barca siap menjual beberapa pemainnya, salah satunya ialah Arthur Melo. Namun, sang pemain justru mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Barca hampir bangkrut 

Siap Dijual Barca, Arthur Melo Tegaskan Ingin Bertahan di Camp Nou tottenhamhotspur-mad.co.uk

Pandemi corona membuat dunia sepak bola terhenti tanpa kejelasan. Dampak buruknya pun dirasakan langsung oleh klub-klub dunia dengan krisis keuangan yang melanda mereka. Barcelona adalah salah satunya, di mana mereka ingin mendatangkan pemain baru, tapi tak punya cukup dana.

Barca hampir bangkrut akibat efek jangka panjang dari pandemik COVID-19 saat ini. Selain dari itu, pasar transfer juga mengalami perubahan, di mana klub-klub dunia kesulitan menjual atau pun mendatangkan pemain anyar.

2. Barca butuh dana untuk merekrut pemain anyar 

Siap Dijual Barca, Arthur Melo Tegaskan Ingin Bertahan di Camp Nou instagram.com/lautaromatinez

Dilansir dari laman ESPN, Barcelona tengah mengincar tanda tangan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Ambisi itu membuat Barca kelabakan mencari dana untuk bisa medatangkannya ke Camp Nou.

Nama lain yang disebut laman tersebut ialah Neymar. Barca kabarnya juga tertarik ingin merekrutnya di musim panas nanti. Bahkan Barca siap melepas pemainnya untuk ditukar kecuali tiga nama, yakni Messi, De Jong dan Ter Stegen.

Baca Juga: Ronald Koeman Ingin Barcelona Segera Lupakan Lionel Messi

3. Barca siap memjual Arthur Melo 

Siap Dijual Barca, Arthur Melo Tegaskan Ingin Bertahan di Camp Nou tottenhamhotspur-mad.co.uk

Salah satu nama yang siap dijual ialah Arthur Melo. Laman ESPN mengatakan bahwa Barca memberi nilai jual Arthur sekitar 60 juta euro. Pemain Internasional Brasil tersebut siap dilepas untuk ditukar atau pun untuk mengurangi biaya dari target transfer mereka.

4. Tapi Arthur Melo ingin tetap bertahan di Camp Nou 

Siap Dijual Barca, Arthur Melo Tegaskan Ingin Bertahan di Camp Nou tottenhamhotspur-mad.co.uk

Di tengah rumornya yang sedang berhebus, Arthur Melo justu menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Camp Nou.

"Selalu ada spekulasi tetapi ide saya jelas. Satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah tinggal di Barcelona," tegas Arthur seperti yang dikutip dari laman ESPN.

5. Arthur dikaitkan dengan Tottenham dan Juventus 

Siap Dijual Barca, Arthur Melo Tegaskan Ingin Bertahan di Camp Nou independent.co.uk

Masih dilansir dari laman ESPN, karena Arthur Melo dirumorkan siap dijual, maka klub Liga Inggris dan klub Italia, yakni Tottenham dan Juventus pun dikaitkan dengannnya.

Namun pemain 23 tahun tersebut lebih dekat dengan Nyonya Tua, pasalnya dikatakan oleh laman yang sama, telah ada pembicaraan informal mengenai transfer kepindahannya dengan Juventus.

Jadi kira-kira Arthur Melo akan berthan di Camp Nou atau tidak? Rumor transfer masih berlanjut, dan semua adalah kemungkinan bagi Barca.

Baca Juga: Diincar Barcelona dan Juventus, Tottenham Siap Lepas Tanguy Ndombele

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya