Comscore Tracker

Semakin Dekat dengan Chelsea, Timo Werner Sangat Antusias

Chelsea sudah menawarkan upah besar kepada Timo Werner! 

Akhir-akhir ini berita sepak bola tengah heboh membicarakan striker RB Leipzig, Timo Werner yang dikabarkan telah setuju untuk selangkah lagi bergbung dengan Chelsea di jendela transfer musim panas nanti.

Meskipun awalnya Timo Werner sangat tertarik ingin bekerja sama dengan Jurgen Klopp, tapi laporan terbaru mengatakan bahwa ia cukup antusias akan bekerja sama dengan Frank Lampard. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Timo Werner santer dikaitkan dengan Liverpool 

Semakin Dekat dengan Chelsea, Timo Werner Sangat Antusiasdailystar.co.uk

Liverpool sudah menargetkan striker Leipzig, yakni Timo Werner untuk direkrut di bursa transfer musim panas mendatang. Dan Timo Werner sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa ia sangat tertarik bermain di klub Liga Inggris, dan pelatih favoritnya ialah Jurgen Klopp yang merupakan manajer Liverpool saat ini. Dengan alasan itu, Timo Werner kemungkinan sangat dekat untuk bergabung ke Liverpool.

2. Liverpool belum ingin memenuhi harga 

Semakin Dekat dengan Chelsea, Timo Werner Sangat Antusiasfootball.co.uk

Klausul rilis untuk Timo Werner bernilai sebesar 55 juta euro atau setara dengan 49,4 juta pound dengan batas waktu yang akan berakhir pada 15 Juni mendatang.

Meski santer dikaitkan dan sudah sama-sama tertarik, tapi Liverpool sampai saat ini justru belum ingin memenuhi harga jual Timo Werner yang telah ditetapkan oleh RB Leipzig tersebut.

Baca Juga: Timo Werner Gabung Chelsea, Ballack: Keputusan Baik untuk Kedua Pihak

3. Timo Werner selangkah lagi akan gabung dengan Chelsea 

Semakin Dekat dengan Chelsea, Timo Werner Sangat Antusiasmetro.co.uk

Geser Liverpool, Chelsea maju ke depan untuk segera membuat kesepakatan dengan RB Leipzig mengenai transfer Timo Werner. Dilansir dari laman Sky Sports, Chelsea bahkan sudah menawarkan upah sebesar 200.000 pound per minggu untuk merayu sang pemain.

Selain Timo Werner, Chelsea juga dilaporkan tertarik pada Ben Chilwell dari Leicester City, bahkan Frank Lampard menjadikannya sebagai target utama mereka.

4. Werner sangat antusias ingin bekerja sama dengan Frank Lampard

Semakin Dekat dengan Chelsea, Timo Werner Sangat Antusiasmetro.co.uk

Dengan tawaran dari Chelsea yang menggiurkan, seakan melupakan ketertarikan pada Jurgen Klopp, laman Express mengatakan bahwa Timo Werner sangat antusias ingin bermain di bawah asuhan Frank Lampard. Pemain 23 tahun tersebut yakin bahwa dirinya bisa tumbuh dengan baik bersama The Blues di Liga Inggris.

5. Prestasi Timo Werner 

Semakin Dekat dengan Chelsea, Timo Werner Sangat Antusiassportsmole.co.uk

Dilansir dari laman Express, Julian Nagelsmann selaku manajer RB Leipzig mengklaim bahwa Timo Werner tetap konsisten dan sama sekali tidak terganggu dengan rumor mengenai dirinya. "Tidak, itu tidak mengganggunya," katanya.

"Dia memiliki total 32 atau 33 gol musim ini. Hari ini dia kehilangan beberapa peluang, tetapi masih membuat gol Patrik [Schick]. Saya pikir dia ingin mencetak gol dengan salah satu dari dua peluang besarnya, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan hype tentang orangnya. Dia sudah tahu itu sejak dia berusia 14 tahun," lanjut sang manajer.

Hal itu jadi alasan yang jelas mengapa pemain muda sekelas Timo Werner jadi rebutan, termasuk Chelsea yang begitu berambisi ingin mendapatkan tanda tangannya. Pasti akan sangat menarik jika rumor ini benar-benar terjadi, ya!

Baca Juga: Timo Werner Setia Menanti Pinangan Liverpool, tapi...

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya