Comscore Tracker

5 Pemain Top yang Bisa Diboyong Real Madrid pada Tahun 2022 Mendatang

El Real berpeluang besar dapatkan Mbappe #IDNTimeSport

Real Madrid mulai membara musim ini. Mereka ingin merebut kembali gelar LaLiga yang musim lalu berhasil diraih oleh Atletico Madrid. Awal musim ini El Real berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 17 poin.

Untuk mempertahankan konsistensi, Real Madrid harus mendatangkan pemain anyar yang bisa memperkuat klub di tengah ketatnya persaingan. Dari sederet nama bintang, berikut lima pemain top yang bisa diboyong Los Blancos di 2022 mendatang.

1. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

5 Pemain Top yang Bisa Diboyong Real Madrid pada Tahun 2022 MendatangKylian Mbappe (twitter.com/KMbappe)

Di bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid dilaporkan sudah menawarkan mahar fantastis untuk memboyong Kylian Mbappe. Sang pemain pun punya ketertarikan tersendiri untuk pindah ke Spanyol. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak Paris Saint-Germain.

Transfer Mbappe menuju Santiago Bernabeu diyakini hanya tinggal menunggu waktu. Jika pada Januari 2022 nanti tidak terjadi, Real Madrid bisa mendatangkannya secara gratis di akhir musim. Kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut akan habis pada bulan Juni 2022 mendatang.

2. Erling Haaland (Borussia Dortmund)

5 Pemain Top yang Bisa Diboyong Real Madrid pada Tahun 2022 MendatangPotret Erling Haaland (twitter.com/MirrorFootball)

Bocah asal Norwegia, Erling Haaland tak henti jadi perbincangan di media masa. Dengan bakatnya yang luar biasa dan usia yang masih 21 tahun, Haaland begitu menarik perhatian banyak klub besar di Eropa. Sebut saja Manchester City, Liverpool, tidak terkecuali dengan Real Madrid.

Baru-baru ini pihak Borussia Dortmund telah angkat bicara. Mereka menegaskan bahwa semua rumor transfer Haaland hanya omong kosong belaka. Meski begitu, bukan tidak mungkin Los Blancos bisa merekrutnya di musim dingin 2022 mendatang.

Baca Juga: Real Madrid Dapat Lampu Hijau Duetkan Mbappe dan Haaland

3. Matthijs de Ligt (Juventus)

5 Pemain Top yang Bisa Diboyong Real Madrid pada Tahun 2022 MendatangPotret Matthijs de Ligt (twitter.com/mdeligt_04)

Matthijs de Ligt tak bisa menemukan tempat yang bagus di Juventus. Ia kalah saing dari bek tengah lain, seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang jauh lebih dipercaya di klub. Jadi, untuk menyelamatkan kariernya, pemain asal Belanda tersebut perlu mencari peruntungan di tempat lain.

Real Madrid sendiri dilaporkan sudah tertarik pada Matthijs de Ligt sejak sang pemain masih di Ajax. Situasi yang sulit di Turin saat ini bisa dimanfaatkan oleh El Real. Bek muda berusia 22 tahun tersebut bisa saja mempertimbangkan masa depannya yang diprediksi bisa jadi andalan di Santiago Bernabeu.

4. Paul Pogba (Manchester United)

5 Pemain Top yang Bisa Diboyong Real Madrid pada Tahun 2022 MendatangPaul Pogba bermain untuk Manchester United (manchestereveningnews.co.uk)

Selain Mbappe, Paul Pogba juga sedang di ambang akhir kontraknya bersama Manchester United. Ia akan berstatus bebas transfer pada bulan Juni 2022 mendatang. Dengan segala upaya Real Madrid untuk merekrutnya beberapa musim gagal, siapa tahu kali ini akan berhasil.

Musim ini Pogba kembali bergairah. Ia tampil memukai dengan membungkus 7 assist dari 6 penampilan di Liga Inggris. Di sisi lain, tampaknya pemain asal Prancis tersebut enggan memperpanjang kontrak. Dengan demikian, tahun depan El Real bisa memboyongnya secara gratis.

5. Jules Kounde (Sevilla)

5 Pemain Top yang Bisa Diboyong Real Madrid pada Tahun 2022 MendatangPotret Jules Kounde (twitter.com/TransferNewsCen)

Real Madrid tampaknya sangat serius ingin mendatangkan bek tengah anyar. Itu disebabkan bek tengah andalan, Sergio Ramos dan Raphael Varane, telah memutuskan pergi dari Spanyol. Lini belakang Los Blancos kini menjadi rapuh.

Selain de Ligt, Jules Kounde juga jadi opsi Real Madrid untuk bursa transfer musim dingin 2022 nanti. Pemain yang juga kelahiran Prancis tersebut punya skill yang mampu menjaga pertahanan dengan baik. Buktinya musim lalu ia dipercaya tampil dalam 34 pertandingan di LaLiga oleh Sevilla.

 

Rumor transfer memang selalu menarik untuk dibahas. Terlebih ini adalah Real Madrid, raksasa Spanyol yang begitu fenomenal. Dari semua incaran El Real, kira-kira, mana yang akan berhasil diboyong pada tahun 2022 mendatang?

Baca Juga: 5 Keistimewaan Jules Kounde, Bek Muda Incaran Chelsea

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya