Untuk Pindah ke DC United, Ozil Akan Menunggu Kontraknya Berakhir  

Ozil baru akan bebas setelah kontraknya habis 

Ditengah pemberitaan heboh soal penolakan gajinya yang tidak mau dipotong, saat ini Mesut Ozil justru sedang dirumorkan ingin hengkang dari Arsenal. DC United adalah klub yang dikabarkan akan menjadi persinggahan Ozil selanjutnya.

Kenapa? Apakah Ozil sudah tidak betah di Emirates Stadium? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Ozil dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal 

Untuk Pindah ke DC United, Ozil Akan Menunggu Kontraknya Berakhir  independent.co.uk

Menurut laporan dari laman Express, Mesut Ozil sangat bertekad ingin melihat sisa kontraknya bersama Arsenal dan memandang perihal keputusan apa yang akan ia ambil untuk masa depannya. Dengan klaim tersebut sangat jelas bahwa Ozil ingin segera hengkang dari Emirates Stadium.

2. Performa Ozil menurun 

Untuk Pindah ke DC United, Ozil Akan Menunggu Kontraknya Berakhir  metro.co.uk

Laman yang sama mengatakan bahwa performa Ozil sudah tidak sesuai dengan gajinya yang sebesar 350.000 pound per minggu. Produktivitas Mesut Ozil terus menurun, padahal kontraknya baru diperpanjang pada Januari 2018 lalu. Alasan performa menurun Ozil di lapangan cukup masuk akal bagi Unai Emery jika ingin menjualnya.

Baca Juga: Agen Mesut Ozil Protes Keras Opsi Pemotongan Gaji di Premier League

3. DC United dirumorkan akan jadi persinggahan Ozil 

Untuk Pindah ke DC United, Ozil Akan Menunggu Kontraknya Berakhir  standard.co.uk

Klub yang dirumorkan akan jadi persinggahan Ozil selanjutnya ialah DC United. Laman Express mengatakan bahwa klub Major League Soccer tersebut bisa jadi persinggahan yang realistis untuk Mesut Ozil. Terlebih lagi setelah hengkangnya Wayne Rooney, DC United perlu mendatangkan bintang baru untuk klub.

4. Untuk pindah ke DC United, Ozil akan menunggu kontraknya berakhir dulu 

Untuk Pindah ke DC United, Ozil Akan Menunggu Kontraknya Berakhir  bbc.com

Ozil memang sepertinya tertarik pindah ke DC United, akan tetapi laman Express melaporkan bahwa itu tidak akan terjadi di musim ini. Pemain berusia 31 tahun tersebut akan menunggu kontraknya sampai habis terlebih dahulu.

Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya DC United ingin mendapatkannya secara gratis, sebab kontrak Ozil hanya tersisa 15 bulan lagi. Sementara itu, Ozil sendiri ingin menghabiskan masa baktinya di Arsenal dengan menunggu kontraknya berakhir.

5. Dr Erkut Sogut mengklaim Ozil akan tetap di Arsenal sampai kontraknya habis 

Untuk Pindah ke DC United, Ozil Akan Menunggu Kontraknya Berakhir  twitter.com/iMiaSanMia

Dikutip dari laman Express, agen Ozil, yakni Dr Erkut Sogut sudah menegaskan pada Januari lalu bahwa Ozil baru bisa bebas setelah kontraknya habis.

"Dia (Ozil) masih memiliki 15 bulan untuk pergi. Sampai saat itu, dia akan tetap di Arsenal, pasti. Dia akan tinggal sampai akhir kontraknya. Tidak ada kemungkinan dia akan pergi. Dia akan mengakhiri kontrak ini, dia akan berusia 32 tahun, dia akan menjadi agen bebas, dan itu bukan situasi yang buruk," kata Erkut seperti yang dikutip dari Express.

Mesut Ozil mungkin ingin mencari tantangan baru. Kamu setuju gak kalau Ozil hengkang dari Arsenal?

Baca Juga: Arshavin Nilai Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal Sudah Tidak Ada

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya