Arema FC Kedatangan Stopper Senior M Roby

Siap buktikan diri masih layak main di Arema FC   

Malang, IDN Times - Upaya Arema FC untuk melengkapi skuadnya mulai terlihat. Terbaru, tim Singo Edan kedatangan stopper berpengalaman, Muhammad Roby. Pemain berusia 35 tahun itu sudah bergabung dan ikut latihan dengan Arema FC sejak Senin (8/3/2021). Sejauh ini eks pemain Persija tersebut masih baru ikut berlatih saja. Belum diketahui apakah yang bersangkutan nantinya bakal direkomendasikan untuk dapat kontrak atau tidak. 

1. Masih sekadar ikut berlatih

Arema FC Kedatangan Stopper Senior M RobyMuhammad Roby sudah berlatih bersama Arema FC. Dirinya berharap bisa mendapat rekomendasi kontrak. IDN Times/Alfi Ramadana

Saat dikonfirmasi usai latihan, M Roby mengakui bahwa dirinya dihubungi oleh manajemen Arema FC dan diminta ikut latihan. Tanpa pikir panjang, dirinya langsung datang dan bergabung latihan dengan tim Singo Edan. Meski begitu, ia mengakui belum tahu apakah nantinya akan dikontrak atau tidak. 

"Saya dihubungi dan diminta untuk ikut latihan, hanya begitu saja prosesnya. Pelatih masih mau lihat dulu," katanya Selasa (9/3/2021). 

Baca Juga: Pagari Pemain, Arema Sodorkan Kontrak Semusim untuk Pemain Lokal  

2. Roby siap buktikan diri

Arema FC Kedatangan Stopper Senior M RobyM Roby mengakui siap membuktikan diri layak di Arema FC. IDN Times/Alfi Ramadana

Ia pun berjanji akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terlebih, saat ini Arema FC juga tengah mencari stopper baru untuk melengkapi skuat jelang Piala Menpora 2021. 

"Misi saya tentu saja bisa bergabung dengan Arema FC. Kalau memang nanti diberi kesempatan tentu akan saya manfaatkan dengan baik," tambahnya. 

Roby sendiri mengaku tak takut bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda. Ia percaya diri bisa menjadi bagian dari Arema FC. "Pastinya saya akan menunjukkan bahwa masih layak bermain di Liga 1," sambungnya.

3. Nilai pemain muda Arema FC sangat potensial

Arema FC Kedatangan Stopper Senior M RobyDua pemain muda Arema FC terlibat perebutan bola dalam latihan di Gondanglegi. IDN Times/Alfi Ramadana

Meski harus bersaing dengan para pemain muda Arema FC, M Roby justru memberikan apresiasi pada penggawa muda tim Singo Edan. Menurutnya. para pemain muda Arema FC memiliki kemampuan yang bagus dan berpotensi menjadi bintang. 

"Pastinya kehadiran para pemain muda ini menambah kekuatan tim. Juga menjadi tanda bahwa proses regenerasi berjalan baik," pungkasnya. 

Baca Juga: Arema FC Siapkan Dua Kali Uji Coba Sebelum Piala Menpora 2021

Alfi Ramadana Photo Verified Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya