Presiden Joko Widodo Batal Hadiri Final Piala Presiden 

Final leg kedua di gelar di Stadion Kanjuruhan

Malang, IDN Times - Presiden Joko Widodo dipastikan batal menghadiri acara puncak final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/). Laga final leg kedua tersebut akan menjadi pertarungan terakhir antara Arema FC kontra Persebaya untuk jadi yang terbaik di ajang Piala Presiden 2019. 

1. Hiburan sebelum laga akan tetap ada

Presiden Joko Widodo Batal Hadiri Final Piala Presiden instagram.com/dewiperssikreal

Meskipun batal dihadiri oleh presiden, partai puncak Piala Presiden tersebut dipastikan tetap akan berlangsung meriah. Pasalnya sejumlah hiburan sudah disiapkan oleh panitia sebelum pertandingan. 

"Beberapa artis ibukota seperti Dewi Perssik, Trio Macan hingga Band Kotak akan meramaikan hiburan sebelum laga," terang Decky Jasri, anggota Steering Commite Piala Presiden. 

2. Kick off mundur 30 menit

Presiden Joko Widodo Batal Hadiri Final Piala Presiden IDN Times/Enggal Hendy Wardhana

Demi mengakomodasi hiburan yang sudah disiapkan maka untuk kick off mengalami pengunduran. Sebelumnya kick off dijadwalkan pukul 19.30, namun dengan banyaknya hiburan yang disiapkan, maka kick off menjadi pukul 20.00.

"Untuk acara hiburan bakal dimulai sekitar pukul 17.30 hingga sebelum kick off," imbuhnya. 

Baca Juga: Arema FC Tahan Laju Persebaya di Gelora Bung Tomo

3. Jadi penutupan yang meriah

Presiden Joko Widodo Batal Hadiri Final Piala Presiden IDN Times/Enggal Hendy Wardhana

Meskipun tak dihadiri presiden, final Piala Presiden 2019 dipastikan tetap akan berlangsung sengit. Apalagi dua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama. Tentunya kedua tim masih sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. 

"Semoga saja untuk laga final leg kedua ini bisa berjalan lancar dan kondusif. Sehingga bisa menjadi akhir yang manis untuk turnamen Piala Presiden 2019," tandas Decky. 

4. Arema berpeluang besar juarai Piala Presiden untuk kedua kali

Presiden Joko Widodo Batal Hadiri Final Piala Presiden IDN Times/Enggal Hendy Wardhana

Peluang Arema untuk menjuarai Piala Presiden 2019 sangat terbuka lebar. Ini setelah pada leg pertama mereka mampu menahan imbang Persebaya Surabaya 2-2. Sebaliknya, Persebaya wajib menang atau seri dengan jumlah gol minimal 3.

Baca Juga: Makan Konate Ingin Berikan Gelar Juara Piala Presiden untuk Aremania

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya