6 Pemain Bintang Ini Diprediksi Berganti Klub dalam Waktu Dekat

Kira-kira apa alasannya ya?

Sebuah klub pasti memiliki kartu as atau pemain yang paling berpengaruh di dalam permainan. Para pemain ini identik dengan sebutan bintang. Mereka yang menjadi salah satu kunci sukses sebuah klub.

Namun beberapa pemain bintang berikut ini kemungkinan akan meninggalkan klub yang mereka bela dengan berbagai alasan. Siapa saja? Simak deretannya berikut ini.

1. Christian Eriksen

6 Pemain Bintang Ini Diprediksi Berganti Klub dalam Waktu Dekaten.as.com

Eriksen santer di kabarkan akan segera meninggalkan Tonttenham Hotspur pada musim panas ini. Eriksen menegaskan bahwa ia ingin mencari tantangan baru dan akan meninggalkan klub yang sudah ia bela selama kurang lebih 6 tahun. Kontrak Eriksen akan berakhir pada 30 Juni 2020, artinya jika Spurs tidak melepasnya musim panas ini, ia akan meninggalkan klub pada musim depan dengan status bebas transfer.

Saat ini Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain timnas Denmark itu. Tapi sepertinya Madrid tidak akan bisa mendatangkan Eriksen dengan mulus, pasalnya Tonttenham tetap mematok harga 130 juta Poundsterling untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

2. Paul Pogba

6 Pemain Bintang Ini Diprediksi Berganti Klub dalam Waktu Dekatwww.thesportreview.com/

Bukan hal aneh mendengar Paul Pogba masuk dalam pemain yang akan meninggalkan klubnya pada musim depan. Kontrak Pogba sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2021, tapi tampaknya Pogba mulai tidak tertarik memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Hal tersebut akibat perlakuan fans Manchester United yang selalu tidak puas akan penampilanya dan masalah internalnya di dalam klub. United sendiri di kabarkan akan mendengarkan tawaran dari klub yang bersedia menebus Pogba dengan harga sekitar 100 juta Poundsterling.

Saat ini Pogba sedang diminati serius oleh Juventus dan Real Madrid, untuk mendatangkanya pada bursa transfer musim panas ini. Real madrid sendiri dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Pogba.

3. Gareth Bale

6 Pemain Bintang Ini Diprediksi Berganti Klub dalam Waktu Dekatwww.eurosport.co.uk

Bale saat ini dikabarkan tengah berselisih dengan sang pelatih akibat tindakan indisiplinernya. Zidane sendiri secara terang-terangan mengatakan bahwa Bale tidak akan menjadi bagian skuadnya di musim depan. Mengingat saat ini Real Madrid telah menghabiskan setidaknya 200 juta Poundsterling untuk mendatangkan beberapa pemain ke Santiago Bernabéu.

Tampaknya mereka tidak akan berhenti sampai di situ. Maka opsi untuk menjual Bale adalah hal yang masuk akal agar keuangan klub tetap stabil.

Di kabarkan bahwa hanya Manchester United yang tertarik untuk mendatangkan Bale. Tapi melihat nilai transfer dan gaji Bale yang tergolong tinggi maka opsi pertukaran pemain menjadi hal realistis bagi United dan Madrid. Kabarnya Bale akan di tukar dengan Paul Pogba agar transfer ini terealisasi.

4. Gianluigi Buffon

6 Pemain Bintang Ini Diprediksi Berganti Klub dalam Waktu Dekatthelaziali.com

Kiper legendaris asal Italia yang masih terus konsisten bermain. Buffon sendiri sudah dipastikan tidak memperpanjang masa baktinya bersama dengan Paris Saint-Germain. Meski memiliki usia yang tidak muda lagi, tapi Buffon masih diminati banyak klub, apalagi mengingat ia akan bebas transfer pasa musim panas ini.

Buffon sendiri santer dikaitkan akan bergabung dengan klub profesional pertamanya yaitu Parma Calcio 1913. Tapi baru-baru ini di kabarkan Barcelona juga tertarik untuk mendapatkan jasa kiper berpengalaman ini. Menarik untuk di tunggu kemana akhirnya Buffon akan berlabuh di musim depan.

Baca Juga: 7 Bintang Sepak Bola Ini Performanya Meredup Sepanjang Musim 2018/2019

5. Antoine Griezmann

6 Pemain Bintang Ini Diprediksi Berganti Klub dalam Waktu Dekatwww.barcablaugranes.com

Antoine Griezmann telah mengumumkan pergi dari klub yang membesarkan namanya. Griezmann sendiri sudah memutuskan untuk tidak memperkuat Los Rojiblancos pada musim depan. Menurut rumor yang beredar bahwa Griezmann sudah mengikat kontrak dengan Barcelona dan akan di perkenalkan pada musim panas nanti.

Menarik untuk di lihat kemana ia akan berlabuh selanjutnya, mengingat nilai pasar dari Griezmann sendiri berada di angka 150 juta euro. Maka klub yang ingin memakai jasanya harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam.

6. Paulo Dybala

6 Pemain Bintang Ini Diprediksi Berganti Klub dalam Waktu Dekatthetopflight.com

Selanjutnya datang dari bintang Juventus asal Argentina yaitu Paulo Dybala, ia dikatakan akan segera meninggalkan Nyonya tua pada musim panas ini. Keinginanya untuk pergi bukan tanpa alasan, karena di musim ini dia kehilangan banyak menit bermain akibat kedatangan Ronaldo.

Juventus sendiri kabarnya memproyeksikan Dybala untuk di tukar dengan Pogba, mengingat United sudah lama mengincar Dybala maka ini adalah opsi terbaik yang bisa di ambil Juventus. Pertukaran ini bukan tanpa alasan, karena Juve sangat menginginkan Pogba untuk kembali ke Turin, tapi masalahnya mereka tidak bisa memenuhi permintaan transfer besar yang di nginkan United.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Sepak Bola Indonesia yang Membuat Dunia Tercengang

Alivi Priadi Photo Writer Alivi Priadi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya