7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesia

Gaya rambutnya menjadi perbincangan

Sepak bola merupakan olahraga yang populer di dunia. Pasalnya banyak hal-hal menarik di olahraga ini. Seperti gaya rambut para pemain sepak bola. Banyak sekali para pemain sepak bola yang menampilkan gaya rambut yang bermacam-macam. Mulai dari yang keren, rapi, botak, bahkan yang unik dan terkesan lucu.

Akan tetapi tak jarang pula para pemain sepak bola dengan gaya rambut yang unik tersebut membuatnya menjadi terkenal. Dari sekian pemain sepak bola, ini 7 gaya rambut yang dianggap paling unik dan nyeleneh. Langsung saja daripada penasaran berikut ulasannya.

1. Abel Xavier.

7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesia2.bp.blogspot.com

Pemain sepak bola berkebangsaan Portugal ini lahir pada 30 November 1972. Abel memiliki rambut yang unik yaitu gaya rambut mohawk yang dipadukan dengan kepang. Karena rambutnya yang unik ini Abel menjadi terkenal dan menjadi pembicaraan publik di eranya.

2. Jasson Lee.

7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesiadotomoshare.blogspot.co.id

Pemain sepak bola kelahiran 9 Mei 1971 ini mengawali karir di klub Charlton Atheletic di Liga Inggris pada tahun 1989. Pada tahun 1994, Jasson bergabung dengan klub Nottingham Forest. Di klub inil Jasson diberi julukan "si buah nanas" karena memiliki rambut seperti nanas.

3. Javier Margas

7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesiahttps://www.express.co.uk

Pemain sepak bola berkebangsaan Chile ini dikenal sebagai bek tengah di klub Colo Colo di Chile pada tahun 1988-1995. Walaupun karir Margas tidak begitu cemerlang, tetapi Margas sempat bermain di klub West Ham United di liga Inggris pada tahun 1998-2001. Pada saat bergabung dengan klub inilah Margas menjadi terkenal karena gaya rambutnya yang bewarna-warni.

4. Giovani Simione

7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesiam.tribunnews.com

Giovani Simione mengawali karir di klub papan atas Argentina, River Plate pada tahun 2008-2013. Setelah bebarapa musim dia dipinjamkan ke Klub Atletico Banfield. Meskipun klub yang dinaunginya tersebut bukan klub yang terkenal akan tetapi Giovani tetap populer karena gaya rambutnya yang unik. 

Baca Juga: 6 Transfer Pemain Sepak Bola yang Mengejutkan Namun Gagal Terwujud

5. Taribo West

7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesiahttps://sumber.com

Pemain sepak bola berkebangsaan Nigera ini merupakan mantan bek Inter Milan. Taribo West ini mempunyai rambut yang unik yaitu kepala yang botak dan disisakan rambut panjang yang dikepang. Tidak hanya dikepang Taribo West juga mewarnai rambutnya.

6. Ronaldo

7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesiahttps://m.bola.net

Kamu pasti tahu dengan pemain sepak bola lagendaris satu ini yaitu Ronaldo Nazario De Lima. Ronaldo membuktikan sebagai pencetak gol tak terbendung dan penyerang berbahaya di Eropa pada pertengahan 90-an. Selain hal itu banyak prestasi individu yang diraihnya. Di Piala Dunia tahun 2002, Ronaldo membuat kejutan yaitu menumbuhkan sedikit rambut di bagian depan kepalanya yang botak.

7. Bio Paulin

7 Pemain Sepak Bola dengan Rambut Nyeleneh, Ada dari Indonesiawww.goal.com

Di Liga Indonesia siapa yang tidak mengenal Bio Paulin. Bio Paulin merupakan pemain naturalisasi asal Kamerun. Bio Paulin mulai terkenal di sepak bola Indonesia saat dia bermain bersama Persipura. Pemain bertahan ini memiliki ciri khas rambut gimbal yang dikuncir dua.

Baca Juga: 6 Pemain Bola yang Ternyata Juga Sukses Jadi Pengusaha

Amin Hum Photo Writer Amin Hum

Nice

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya